Internet Ekonomis Dengan Kartu Simpati Dari Telkomsel

Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel - Telkomsel memang selalu menjadi pionir dalam penyediaan layanan telekomunikasi untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya alasannya mempunyai jaringan luas, tapi juga penyediaan layanan dengan tarif terjangkau. Salah satunya yakni dengan penyediaan layanan kartu Simpati.

Kartu Simpati telah usang menemani masyarakat Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1997, Simpati juga dikenal sebagai kartu GSM pertama di Asia. Tingkat penggunaannya pun sangat tinggi. Bahkan, di tahun 2000-an, Simpati menjadi kartu GSM paling populer.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, pelanggan Simpati juga sanggup menikmati layanan komunikasi terbaik. Mulai dari dikala kemunculan jaringan EDGE, 3G, HSDPA, HSPA, sampai 4G. Pengguna Simpati menjadi yang pertama dalam mencicipi kenyamanannya.

Ow ya, pada jaman kini ini telkomsel tampaknya mempunyai masalah, dan perlu dicari solusi untuk mengatasi panggilan keluar telkomsel yang dibatasi FDN, kau sanggup mengunjungi artikel saya sebelumnya untuk mengatasinya ya.

Beragam Pilihan Paket Internet Murah di Simpati

Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel


Pilihan Paket Internet

Kamu sanggup memakai pulsa Simpati untuk bermacam-macam pilihan komunikasi, baik itu telepon, SMS, atau mengakses internet. Dukungan jaringan serta pilihan paket yang komplet memang memanjakan para pelanggan Simpati.

Selain itu, pulsa Simpati juga gampang diperoleh di mana pun, baik secara offline di konter-konter penjualan pulsa, melalui mobile atau internet banking, serta melalui aplikasi-aplikasi penjualan pulsa online. Untuk layanan pembelian pulsa secara online, beli pulsa Simpati di Traveloka sanggup menjadi pilihan. Kamu sanggup membeli pulsa dengan nominal mulai dari Rp10 ribu sampai Rp1 juta. Jika sedang tidak punya uang, sanggup memanfaatkan transfer pulsa simpati dari teman atau keluarga. Untuk melihat cara transfer, ada di halaman pulsa simpati Traveloka.

Baca juga : Cara melegakan ram dan mempercepat kinerja android

Selanjutnya, pulsa yang didapatkan dari Traveloka tersebut sanggup diginakan eksklusif untuk mengaktifkan bermacam-macam pilihan paket komunikasi. Sebagai panduan, berikut ini pilihan paket yang sanggup digunakan para pelanggan Simpati :
  • Paket TAU Simpati

Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel

Paket TAU (Telkomsel Android United) merupakan layanan yang secara khusus ditujukan kepada pengguna ponsel Android. Layanan ini tersedia untuk pengguna kartu Simpati, As, dan Loop. Kamu sanggup menentukan 3 jenis paket bundling yang ditawarkan, yakni TAU 4G Entertainment, TAU 4G, dan TAU 3G. Ketiganya mempunyai fitur dan keunggulan masing-masing. Tarifnya pun murah, sanggup didapatkan dengan pulsa Simpati senilai Rp45 ribu.

Sebagai catatan, Paket TAU ini hanya berlaku selama 12 bulan atau 12 aktivasi. Paket juga hanya sanggup digunakan untuk satu ponsel. Paket ini juga tidak sanggup digunakan di bermacam-macam merek ponsel di pasaran. Hanya jenis ponsel tertentu. Untuk info lebih lengkap, sanggup didapatkan di situs resmi Telkomsel.
  • Paket Simpati Social Max
Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel

Paket Social Max menjadi pilihan yang sempurna jika kau yakni seorang yang kerap menghabiskan waktu di media sosial. Paket ini memang memperlihatkan terusan bebas tanpa kuota ke 5 aplikasi media sosial, yakni BBM, WhatsApp,Line, Path, serta Waze. Selain itu, kau juga memperoleh kuota internet sampai 2 GB.

Kamu sanggup menentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia pilihan paket 10 MB per hari, 340 MB per minggu, sampai paket 2 GB per bulan. Harganya pun sanggup diesuaikan dengan isi kantong, paling murah berada di angka Rp75 ribu.

  • Paket Flash Simpati
Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel

Selanjutnya, kau sanggup juga menentukan memakai Paket Flash Simpati. Paket ini tersedia dengan bermacam-macam pilihan tarif, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp200 ribu. Kuota yang diperoleh pun melimpah. Apalagi, paket data internet ini juga memperlihatkan bonus kuota MDS (midnight data service) yang berlaku mulai dari pukul 00.00 sampai 06.00.

Untuk kepuasan lebih, kau sanggup pula membeli opsi paket MDS yang disediakan secara khusus oleh Telkomsel. Hanya saja, kau harus terdaftar menjadi pelanggan Flash terlebih dulu. Opsi paket MDS sanggup didapatkan dengan biaya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp45 ribu.

  • Paket Simpati GIGAMAX
Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel


Paket internet ini sanggup diperoleh dengan tarif paling murah senilai Rp49 ribu. Pembayaran sanggup secara eksklusif memakai pulsa Simpati. Paket ini menyediakan beberapa jenis kuota. Di antaranya yakni kuota reguler, kuota 4G, serta kuota HOOQ/VIU yang berkhasiat untuk streaming video dan film.

Paket ini sanggup didapatkan dengan tarif mulai dari Rp49 ribu sampai Rp299 ribu. Sebagai catatan, sebagian besar kuota yang diperoleh yakni kuota untuk jaringan 4G dan streaming. Misalnya, paket GIGAMAX Ultimate yang dipatok seharga Rp299 ribu. Kamu akan memperoleh total kuota sebesar 50 GB yang terbagi menjadi, 8 GB data reguler, 20 GB kuta di jaringan 4G, dan 22 GB kuota untuk streaming.


Dengan bermacam-macam opsi paket data internet yang ditawarkan, pengguna kartu Simpati pun sanggup menentukan dengan bebas. Nah, dari bermacam-macam pilihan tersebut, mana yang jadi paket favoritmu?

Sekian artikel dari dodixtekno.net mengenai Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Akhir kata saya ucapkan terimakasih, supaya bermanfaat. 

Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel