8 Game Android Sepak Bola Offline Terbaik 2019

Assalamu'alaikum, di kesempatan yang baik ini blog Husen VVB akan merilis daftar Game Android Sepak bola offline  yang mempunyai grafis terbaik hingga tahun 2019.

Hingga dikala ini tahun 2019, sepak bola masih memimpin dalam daftar olah raga yang paling terkenal di dunia. Karena banyak digemari oleh orang dan terus berkembangnya tehknologi terutama android maka pantas saja banyak yang merilis game sepak bola baik dengan mode online ataupun offline dan mereka dari pihak pengembang terus bersaing supaya menjadi game yang terbaik sepanjang masa.




Buat kau yang hobi game sepak bola tentu sudah mencicipi perbedaan antara bermain secara online ataupun offline. Tapi yang terang jika online harus menggunakan kuota internet sedangkan offline tanpa menggunakan kuota. Kaprikornus soal mana yang terbaik antara dua mode ini masing-masing kalian sendirilah yang sanggup menilai.
Namun pada kesempatan kali ini aku akan merilis daftar Game Sepak Bola Offline Android yang menurutku game ini yang terbaik hingga tahun 2018 dan patut kau coba. Game ini sudah tersedia link baik di Google Play Store atau situs yang lain. 
Game sepak bola offline ini mempunyai ukuran kecil dan besar. Grafik tingkat tinggi, control, pemain maupun gameplay-nya. Nah berikut ini yaitu daftar Game Sepak Bola Offline Terbaik Di Tahun 2019.

1. FIRST TOUCH SOCCER 2019 (FTS)


Game ini memang menjadi banyak pilihan banyak orang alasannya yaitu ukurannya yang tidak begitu besar dan mempunyai grafik  dan fitur yang menarik.
Walau tahunnya 2015 tapi kini banyak FTS yang di MOD menjadi tahun 2016,2017 dan 2018 bahkan sangat mungkin menjadi 2019
Link: FTS 2019

2. DREAM LEAGUE SOCCER / DLS 2019 

Sama halnya dengan FTS alasannya yaitu masih satu pengembang ,namun DLS mempunyai sedikit keunggulan dari segi wajah pemain dan gameplay-nya sedikit berbeda. Kamu membangun tim kecil sehingga sanggup menjadi tim besar sehingga sanggup emas banyak yang dipakai untuk belanja pemain dan membangun stadion yang megah.

3. PES Chelito PPSSPP

Pada PES Chelito ini mempunyai grafik yang tinggi menyerupai di halnya PS , kau sanggup mencicipi serunya game ini. Wajah pemain yang hampir menyerupai aslinya, banyak stadion pilihan , mode gameplay yang banyak maka tak heran game konami banyak penggemarnya. Namun kita membutuhkan EMULATOR PPSSPP supaya berjalan di android
4. FIFA 2014 PPPSSPP

Fifa 2014 merupakan tentangan utama dari PES. Namun pihak pengembang EA Sport lebih fokus ke mode online, hanya tahun 2014 ini yang masih sanggup di mainkan secara full offline. Game ini juga membutuhakan Emulator PPSSPP.

5. FIFA 2014 APK+OBB

Berbeda dengan diatas, FIFA ini sanggup kau mainkan di android tanpa menggunakan Emulator apapun. Kamu hanya perlu instal di android namun kau akan sedikit mengalami kesulitan untuk mencari game tersebut alasannya yaitu hanya sedikit situs yang menyediakan FIFA 2014.

6. Wining Eleven 2012 Mod

Memang nama Wining Eleven sudah terkesan jadul dan kalah dari PES tapi jangan salah walau sudah jadul kini banyak yang di Mod menjadi tahun 2018 sehinggal logo tim, transfer pemain tergolong baru.

Itulah daftar game sepak bola offline yang terbaik di tahun 2018. Sekali lagi itu berdasarkan saya. Jika ada saran game lain atau koreksi silahkan berkomentar dibawah dan terima kasih sudah berkunjung di .

7.Football Cup 2019
Game sepak bola offline terbaru ini hanya mempunyai ukuran kecil 22mb , namun sanggup di jadikan rekomendasi di android anda.

Link: Football Cup 2019

8. PES ARMY |500mb
Pes Army merupakan game PPSSPP namun mempunyai ukuran yang lebih ringan di banding dengan PES versi lainnya, namun walaupun ukurannya lebih kecil soal grafis tidak diragukan.

Demikianlah Daftar game android sepak bola offline yang sanggup Admin infokan, sekian dan terima kasih. Wassalamu'alaikum,,, 


Sumber http://husenprisyanto762.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel