Cara Mem-Flash Lenovo A800 Bootloop Via Flashtool

Di dalam artikel sekarang saya akan mendiskusikan cara flash Lenovo A800 bootloop via flashtool. Lenovo A800 anda menghadapi bootloop yakni disaat di menghidupkan berhenti saja pada logo Lenovo saja dan tidak sanggup memasuki hidangan utama atau home screen, telah anda lakukan hard reset di mode recovery tapi tetap saja mendapat kasus tersebut, untuk menanggulangi kasus ini anda perlu melaksanakan flash ulang Lenovo A800 via flashtool.


Sebelum mengerjakan flash ulang Lenovo A800, kami mau menandakan beberapa mengenai apa itu flashtool ? flashtool merupakan perangkat lunak yang telah dibentuk oleh mediatek.inc Istimewa untuk smartphone berchipset Mediatek. Perangkat lunak ini bermanfaat untuk menjalankan flash fimware/stock rom, flash recovery, format smartphone dan lain-lain. Smartphone yang menemui bootloop atau bahkan mati total, selama smarphone masih terdeteksi pc, maka smartphone tetap sanggup diatasi dengan menjalankan flash ulang. setelah menjalankan flash ulang smartphone akan  normal lagi menyerupai pada waktu pertama beli dari 
 

Mengerjakan flash ulang Lenovo A800, selain membuka sp flashtool yang di butuhkan, tetapi  banyak sekali material lainnya yakni USB VCOM Drivers dan juga fimware yang niscaya sempurna dengan tipe Lenovo Lenovo A800 kepunyaan anda. material -material tersebut telah saya menyediakan di bawah ini yang sanggup anda unduh secara gratis. silahkan anda ikuti cara flash Lenovo A800. 


Download dulu material -material di bawah ini :
Penting untuk dicatat bahwa kami sangat menyarankan Anda menggabungkan file yang diunduh ke folder atau folder yang dipilih yang tidak mengandung file selain file yang diunduh yang tujuannya sederhana ketika mencari file.

Setelah Anda menuntaskan semuanya, lanjutkan ke folder yang tidak berisi file selain file yang diunduh dan ekstrak file memakai alat Comparator, menyerupai WinRAR. Tujuannya supaya lebih gampang ketika Anda melaksanakan operasi flash memakai firmware

Proses flashing Lenovo A800 :

  1. Setelah semua simpulan kemudian install USB Drivers
  2. Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool
  3. Lalu memasukkan Firmware Lenovo A800, caranya klik Scatter Load Di Flashtool
  4. Setelah itu akan terbuka jendela gres arahkan di folder firware kemudian masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open.
  5. Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download
  6. Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF kemudian hubungkan ke PC
  7. Proses flashing berjalan tunggu hingga selesai
  8. Selesai ( bila simpulan akan tampil menyerupai gambar di bawah ini )
Sebenarnya tahap di atas hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Namun, semuanya akan usang ketika Anda melakukannya untuk pertama kalinya. Ya, semuanya memang membutuhkan kesabaran dan Anda harus yakin bahwa Anda sanggup memahami langkah-langkah di atas.

Setelah Anda menuntaskan semua langkah di atas dan ponsel cerdas Anda kembali normal, Anda sanggup menggunakannya lagi menyerupai sebelumnya.

Sumber https://boroz123flasing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel