Keeweb Ialah Perangkat Lunak Pengelola Kata Sandi Platform Lintas Sumber Terbuka

Pengelola Kata Sandi menjadi sangat penting selama bertahun-tahun, dan gampang dimengerti mengapa. Web diisi dengan jutaan situs web, dan banyak dari mereka memerlukan login untuk mendapat hasil maksimal dari apa yang mereka tawarkan.Karena itu, banyak dari kita terpaksa mempunyai banyak kata sandi atau kata sandi unik untuk setiap situs web. Ini dilakukan untuk dilema keamanan, jadi apa cara terbaik untuk menjaga kata sandi ini di ujung jari kita tetapi juga di ruang yang aman? Yah, pengelola kata sandi, tentu saja.
Pengelola kata sandi membuatnya sangat gampang bagi orang-orang untuk mendapat terusan ke kata sandi mereka untuk dipakai dalam masuk ke akun tertentu secara daring. Sekarang, ada beberapa pengelola kata sandi di luar sana;beberapa dibayar sementara yang lain gratis untuk digunakan.
Hari ini, kita akan fokus pada salah satuperangkat lunak Pengelola Kata Sandi gratis yang dikenal sebagai KeeWeb - yang kompatibel dengan KeePass . Kami menyukai apa yang ditawarkan, dan alasannya itu, kami akan membahas banyak fitur di antara hal-hal yang tidak berfungsi dengan baik.

Pengelola Kata Kunci KeeWeb

1] Buat file baru


Pengelola Kata Sandi menjadi sangat penting selama bertahun KeeWeb yaitu perangkat lunak Pengelola Kata Sandi Platform Lintas Sumber Terbuka

Hal pertama yang perlu dilakukan pengguna yaitu menciptakan file gres untuk memulai.Kemungkinannya adalah, ini yaitu pertama kalinya Anda memakai KeeWeb, dan alasannya itu, Anda belum mempunyai kata sandi yang tersimpan di sistem. Karena itu, ketika KeeWeb diluncurkan untuk pertama kalinya, cukup klik pada tombol yang menyampaikan New.
Dari sana pengguna akan melihat beberapa opsi bersama dengan folder yang gres saja mereka buat. Itu akan berjudul Baru, jadi pilih itu, kemudian klik pada tombol tambah kecil yang menyampaikan Tambahkan Baru untuk menyuntikkan item pertama Anda.
Di sinilah orang-orang harus menambahkan kata sandi, URL situs web yang terhubung dengannya, nama pengguna, dan banyak lagi kalau perlu. Selain itu, kalau seseorang tidak tahu kata sandi yang ingin mereka tambahkan, maka kami sarankan mengklik ikon petir di bab bawah untuk menghasilkan kata sandi yang unik dan kuat.

2] Ganti nama folder

OK, jadi setiap folder dibuat, KeeWeb secara otomatis menamainya Baru. Untuk beberapa alasan, mustahil menciptakan nama untuk folder sebelum pembuatannya, dan itu agak menjengkelkan. Bagi mereka yang ingin mengubah nama, cukup klik pada nama folder di sudut kiri bawah, dan dari sana, ubah nama ke yang diinginkan.
Bagian ini juga memungkinkan untuk pengaturan kata sandi master, tetapi tidak semuanya; Orang-orang sanggup mencadangkan kata sandi yang disimpan untuk berjaga-jaga kalau terjadi kesalahan dalam waktu bersahabat atau jauh.

3] Simpan ke cloud



Cloud, kami yakin semua orang pernah mendengar istilah ini di beberapa titik dalam kehidupan mereka ketika menjelajahi web, atau bahkan di berita. Karena itu, kalau Anda mempunyai akun DropBox, Google Drive, atau OneDrive, maka Anda sanggup menyimpan data kata sandi Anda.
Untuk menyimpan data ke cloud, pilih nama folder pilihan Anda di bab bawah, kemudian klik Simpan ke. Dari sini, pengguna harus melihat opsi penyimpanan cloud yang tersedia, jadi pilihlah yang terbaik dan ikuti instruksi.

4] Plugin 



Seperti yang lainnya, plugin akan meningkatkan KeeWeb tetapi jangan berharap peningkatan besar-besaran atas apa yang dibawa produk dasar ke meja.Kami menyampaikan ini alasannya lebih banyak didominasi plugin hanyalah paket bahasa dan tema.Satu-satunya plugin yang bermanfaat yaitu yang menambahkan ekstensi KeeWeb ke browser web, dan hanya itu.
Untuk mendapat terusan ke basis data plugin, klik pada nama folder di bab bawah, kemudian lihat kembali ke panel kiri dan pilih Plugins. Dari sana, telusuri daftar dan instal yang ingin Anda gunakan memakai KeeWeb lebih gampang dan lebih produktif.
Secara keseluruhan, kami menyukai KeeWeb alasannya gampang dipakai dan gampang dilihat, jadi kalau Anda belum menunjukkan kesetiaan kepada aplikasi pengelola kata sandi, kemudian bagaimana dengan menunjukkan alat ini drive tes untuk mengetahui apakah alat ini berfungsi untuk Anda. Unduh KeeWeb kini juga dari situs web resmi .

Sumber https://blogsmkn1slahung.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel