tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu

 tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu

tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan membahas cara paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Mempunyai bentuk badan yang ideal memang sudah jadi dambaat semua orang kususnya bagi para perempuan.karena para wanita kurang percaya diri ketika melihat tumbuhnya agak melar,apa lagi ibu muda yang baru melahirkan pasti pengen tubuhnya kembali langsing lagi.

Tapi utuk para kaum hawa gak perlu kawatir dan berkecil hati dulu jika tubuh kamu kurang ideal,karena saya di sini akan membahas tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Madu dan jeruk nipis memang sudah digunakan banyak orang untuk menurunkan berat badan yang berlebih.hal tersebut ini di karenakan jeruk nipis mengandung vitamin C dan zat anti oksidan yang dapat untuk menurunkan berat badan berlebih,dan madu ini juga mengandung mineral dan zat penting lainnya.

Langsung saja simak tpis nya di bawah ini.
tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu
A.minum satu gelas air putih dan madu.
Sobat juga bisa menggunakan madu utuk menurunkan berat bada yang berlebih.caranya siapkan satu gelas air putih hangat dan tambahkan madu 2 sampai 3 sedok teh.aduk sampai rata lalu sobat minum hingga habis.lakukan cara ini setiap hari sebelum sobat tidur.

B.minum satu gelas air putih yang di beri perasan jeruk nipis.
Untuk cara yang kedua ini sobat cukup sediakan air putih dan jeruk nipis.caranya belah jeruk nipis lalu sobat peras dan capurkan air perasan jeruk nipis di air putih lalu sobat aduk dan minum sampai habis.lakukan dua kali sehari dengan rutin.

C.minum satu gelas air putih yang di campur madu dan jeruk nipis.
Cara yang ketiga ini sobat cukup siapkan madu dan jeruk nipis.caranya cukup mudah sobat cukup menambahkan perasan air jeruk nipis dengan madu secukupnya lalu aduk,dan minum sapai habis.

Nah itulah tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Catatan:
Jangan lupa sobat harus tetap olahraga secara rutin dan hidari tidur ketika habis makan karena ini dapa menyebabkan kegemukan.

Semoga tips di atas bermanfaat buat sobat.jika sobat ada pertanyaan bisa komen di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel