Resmi: Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 - Kamera 48 Mp

PanduanHAPE.comResmi: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 - Kamera 48 MP . Hallo sob..!!! Kabar besar hati nih buat kalian MI Fans, dimana sempurna hari ini (tanggal 10 Januari 2019) Generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note 6 telah resmi di perkenalkan, Yaitu Redmi Note 7.


Baca juga : Ini Dia Harga dan Spesifikasi Honor 8x Indonesia

Tentunya teman tudah ingin tau kan bagaimana harga serta spesifikasi yang di tawarkan. Nah, sempurna di artikel ini admin akan memcoba membagikan hal tersebut kepada kalian semua.

Spesifikasi Redmi Note 7

Sebelum teman lebih tahu perihal Redmi Note 7 ini, perlu teman ketahui bahwa Redmi Note 7 merupakan merk pertama dari Produk Redmi semenjak menjadi Sub Brand dari pihak Xiaomi..

Untuk sisi desain Redmi Note 7 ini seolah-olah dengan Xiaomi MI Play. Untuk ukuran layar Redmi Note 7 membawa layar seluas 6.3 inchi dengan notch yang berbentuk bulat kecil.

Untuk Dapur pacunya Redmi Note 7 di bekali Chipset dari Snapdragon ialah 660 dengan sokongan RAM 3, 4 atau 6GB dengan penyimpanan internal ialah 32 dan 64 GB.

Fitur unggulan dari Redmi Note 7 ini ialah mempunyai kamera utama yang beresolusi tinggi ialah 48 Mp dan kamera 5 Mp untuk deph sensor. Dengan kamera demikian pihak Redmi mengklaim bisa menghasilkan foto yang berkualitas tinggi  "berukuran poster" dan bisa menghasikan gambar yang manis di kondisi low light.

Nah, untuk spesifikasi lengkapnya ialah :

  • Layar 6.3-inch beresolusi 2.340 x 1.080 aspek rasio 19,5:9
  • Prosesor Snapdragon 660
  • RAM 3, 4 dan 6 GB
  • Internal 32 / 64 GB
  • Kamera utama 48 + 5 MP
  • Kamera selfie 13 Mp
  • Baterai 4.000 mAh
  • MIUI 10
  • Pilihan Warna : Gradasi Ungu, Merah Muda, biru hitam.


Harga dan Ketersediaan Warna Redmi Note 7


Sampai artikel ini publikasikan, harga dari Redmi Note 7 bervariasi menurut RAM yang di bawanya. Untuk varian 3/32 dengan harga 999 Yuan atau bila di konversikan kemata uang rupiah maka harga tersebut berada diangka 2,1 Juta,

Untuk varian 4/64 harganya 1.199 Yuan atau 2,5 Juta dan varian 6/64 ialah harga 1.399 Yuan atau sekitar 2.9 Juta.

Untuk ketersediaan warna ialah ada beberapa pilihan warna antara gradasi ungu, Merah mudan dan biru hitam. Nah, tertarik membeli yang mana sob???

Penutup

Bagaimana sob, tertarik untuk menanti masuk secara resmi di Indonesia. Kita tunggu saja ya sob,

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Resmi: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 - Kamera 48 MP  yang bisa admin bagikan biar artikel ini bermanfaat.

Seperti biasa jangan lupa SUBSCRIBE Channel YouTube kami dan Like Fans Page Facebook kami ialah PANDUANHAPE.

Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!
Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel