Download Apk Http Injector Pro 4.1.1 Build 59 Terbaru

Dodixtekno.net - Pada hari ini aku mau membagikan sebuah aplikasi yang sangat viral ketika ini yaitu Download APK HTTP Injector Versi Pro 4.1.1 Build 59. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk berinternet gratis dengan memanfaatkan situs gratisan dari operator seluler menyerupai XL, Isat, tlkmsel, three.

Untuk menggunakannya cukup mudah, kita bisa menciptakan script payload sendiri atau mengimport config dari luar. pembuatan config memerlukan beberapa metode yang harus dipahami semoga payload yang dibentuk berhasil melaksanakan koneksi dengan memanfaatkan situs operator yang diakses secara gratis oleh pelanggan setia. Kamu bisa memakai config dari aku yang aku share di artikel berikut :

Cara buat Config Http Injector HI XL Opok dan Axis Opok pakai Proxy ORI

Http Injector merupakan aplikasi injector yang sangat terkenal dipakai untuk berinternet gratis. Tak hanya berfungsi sebagai injector, aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang mempunyai fungsi tersendiri sehingga memberi nilai tambah dari aplikasi ini.

Fitur - fitur dari HTTP Injector terbilang cukup unik alasannya yaitu tidak semua aplikasi injector memilikinya. Mau tau apa saja fitur - fitur dari aplikasi HTTP Injector ? Simak ulasan berikut ini.


 Pada hari ini aku mau membagikan sebuah aplikasi yang sangat viral ketika ini yaitu  Download Apk Http Injector Pro 4.1.1 Build 59 Terbaru


Fitur - Fitur Http Injector

  • Aplikasi ini sanggup mengamankan koneksi Anda memakai Tunnel ssh, sehingga anda dengan gampang mengakses internet. Http injector juga sanggup mengubah outgoing request dengan memakai beberapa metode yang disediakan.

  • Aplikasi Http Injector tidak membutuhkan susukan Root untuk menggunakannya, kecuali bila anda ingin melaksanakan route IP dan sharing internet melalui wifi maka dibutuhkan susukan root. Anda bisa memilih server proxy alternatif untuk mengirim seruan melalui aplikasi ini. Http Injector juga menyediakan alternatif header dan kemampuan untuk menyuntikkan header dari respon koneksi yang masuk.

  • Http Injector mempunyai fitur Host Checker dan IP Hunter yang jarang ditemukan pada aplikasi injector lainnya. Aplikasi ini sanggup menciptakan klien SSH (yang fungsinya serupa dengan Bitvise).

  • Aplikasi ini juga mendukung fitur Payload Generator yang wajib ada di setiap aplikasi injector. Dengan tunjangan Android 4.0 hingga dengan Android 7.1 dibutuhkan sanggup diinstal di semua versi android.

  • Http Injecot juga mendukung untuk mengubah Google DNS atau DNS Proxy, Kompresi data, Route IP, mode penghemat baterai, kemampuan untuk mengubah ukuran buffer, dan lain sebagainya.

Pada umumnya HTTP Injector akan menjaga anda ketika susukan situs web dan layanan apa pun di Internet dan menjaga identitas Anda. HTTP injector juga sanggup melindungi perangkat android Anda dari hacker dan bahaya online ketika memakai WiFi publik dan menyembunyikan alamat IP Anda. Untuk mengunduh Http Injector Pro, klik link DISINI

Sekian dari saya. Semoga aplikasi ini bermanfaat
Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel