Atasi Ping Tidak Stabil Dikala Bermain Mobile Legends


Halo guys kali ini aku akan menunjukkan cara untuk mengatasi ping yang tidak stabil ketika bermain mobile legends. Biasanya persoalan yang pertama yaitu paket internet agan sudah tinggal dikit atau sinyal nya kurang besar lengan berkuasa / sinyal tidak stabil naik - turun terus persoalan ini yang sanggup mengakibatkan game menjadi lag yang niscaya menciptakan agan - agan menjadi kesal ketika sedang asik - asik nya push rank hehe. Untuk mengatasi ping yang tidak stabil silahkan ikuti langkah - langkah berikut : 

Saya memakai HP Xiaomi Redmi 4x dan kartu perdana indosat dengan paket internet 1gb untuk sinyal 4g di tempat aku tidak mengecewakan menjangkau tetapi kalau buat main game online lag banget gan kemudian aku mencoba mengatur nya ibarat berikut dan hasil nya tidak mengecewakan mengurangi lag. Pertama masuk ke pengaturan hp agan kemudian pilih Kartu SIM & Jaringan seluler



 Lalu masuk ke setelan kartu SIM agan misal Indosat Ooredoo


Lalu ke tipe jaringan prioritas untuk mengubah tipe jaringan 


Untuk lebih simpel nya jikalau tidak menemukan settingan ibarat diatas silahkan cari di penacrian di setelan hp agan


Lalu ubah yang tadi sinyal nya 4G LTE ke 3G / HSDPA/H+ kemudian lihat sinyal nya sudah berubah apa belum



Lalu masuk ke game Mobile Legends nya dan masuk ke pengaturan nya kemudian ubah Speed Mode ke Off alasannya sinyal yang dipakai H+ kemudian sebaiknya keluarkan game nya sebentar kemudian masuk lagi ke game nya biar hasil lebih optimal  sedangkan jikalau si sinyal nya 4G dan stabil lebih baik Speed Mode switch ke On lagi biar game menjadi lebih smooth ketika di mainkan.


Bagaimana gan akibatnya apakah lag nya udah berkurang apa belum silahkan tulis di komentar. Sekian dari aku minta saran dan kritiknya terima kasih.


Sumber https://gamerologys.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel