Download Theme/Template Samsung Galaxy S8 Untuk Semua Android

Cara rubah tampilan dengan Theme Samsung Galaxy S8 :  Rounded Widget Google Search V3.0 Direct Download - Kembali lagi bersama saya, jangan bosan ya sob. Pada kesempatan ini saya akan membagikan theme yang sangat keren abis. Theme ini merupakan penyempurnaan dari theme yang sebelumnya pernah saya share sob. Banyak sekali perubahan yang disematkan sehingga theme ini mempunyai tampilan yang hampir ibarat dengan Samsung Galaxy S8.

Jika kau suka dengan tampilan Galaxy S8, kau sanggup menerapkannya pada Hp kesayangan kau dengan cara mengganti Theme, widget, dan wallpaper S8. Saya dapatkan theme ini dari xda sob, jadi jangan ragu lagi asal permintaan theme ini. Kembali lagi ke topik pembahasan, theme ini sudah dilengkapi dengan icon ala S8, ringtone ala S8, widget Google Search ala S8, dan lain sebagainya.
Tapi sayangnya warna pada folder menjadi transparant, entah kenapa ibarat itu saya juga kurang paham. Berikut screenshotnya sob.

Cara rubah tampilan dengan Theme Samsung Galaxy S Download Theme/Template Samsung Galaxy S8 untuk Semua android

Yang Istimewa dari theme ini yakni Widget Google Search nya sudah mempunyai tampilan yang hampir ibarat dengan S8, jadi kau tidak perlu lagi memasang Zooper Widget lagi, kau tinggal pasang Widget Aslinya dan fungsi Voice Search nya tetap berjalan normal.

Ow ya, untuk widget weathernya memakai widget orisinil S8, kalau kau belum punya widget weather S8 sanggup berkunjung ke postingan saya sebelumnya disini :
Download Stock Weather Widget Galaxy S8 Original 2017
Untuk cara instalnya sangat gampang sekali ibarat instal APK ibarat biasa. Theme ini bersifat Trial sob, kalau kau ingin theme ini Full Version, silahkan gunakan aplikasi Package Disabler Pro, cara penggunaannya sanggup lihat postingan ane sebelumnya disini Download Theme Batman Injustice Limited Edition Apk Direct Link sob, sambil lihat - lihat Theme Batman Injustice Limited Edition hehe.

Nih silahkan di download theme Galaxy S8 yang sudah ada fitur widget google search ibarat S8 sob.
Untuk cara instalnya sangat gampang dilakukan, kau hanya menginstalnya ibarat menginstal aplikasi ibarat biasa. Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan kekeliruan dalam postingan ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Semoga apa yang saya share bermanfaat dan selamat mencoba.


Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel