Preorder Samsung Galaxy S8 Dan S8+ Plus Di Indonesia Dengan Harga Termurah

PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus di Indonesia dengan harga termurah - Bagi pecinta Smartphone Android khususnya Samsung high level, ada kabar baik untuk kalian semua yang ingin segera mempunyai smartphone terbaik dikala ini yakni Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Hp Canggih ini dapat kau pesan melalui Situs Jual beli online yakni Elevenia. Ya elevenia menjadi salah satu situs online yang menyediakan layanan preorder Samsung Galaxy S8 di Indonesia. Selain elevenia, sudah banyak situs online lain, maupun operator seluler yang ikut serta dalam jadwal preorder galaxy S8 dan S8 Plus.


PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+

 Plus di Indonesia dengan harga termurah PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus di Indonesia dengan harga termurah

Banyak situs yang menunjukkan promosi ihwal preorder dari smartphone andalan besutan dari Samsung, anda harus teliti dalam menentukan situs yang akan anda pilih sebagai daerah untuk preorder Samsung Galaxy S8 atau S8+, pastikan situs tersebut menjanjikan dan menunjukkan bonus - bonus yang menggiurkan. Kamu dapat memesan Ponsel canggih melalui elevenia mulai tanggal 8 April - 18 April 2017. Tanggal tersebut merupakan tanggal yang dipilih sesuai dengan angka pada versi Samsung Series S yakni S8. Makara jangan sampe ketinggalan untuk melaksanakan pre order Samsung Galaxy S8 dan S8+. Kedua ponsel ini akan dipasarkan masing-masing sekitar Rp10,5 juta dan Rp12 juta. Samsung hanya menyediakan 45 unit Galaxy S8 dan 35 unit S8 Plus untuk pemesanan periode 8-18 April 2017 melalui situs online Elevenia. 

 Plus di Indonesia dengan harga termurah PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus di Indonesia dengan harga termurah

Director of IT and Mobile Marketing dari Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang. Ia menjanjikan akan membagikan banyak laba dalam jadwal preorder ini.  Hal ini dinyatakan pada dikala Samsung melaksanakan peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus di New York, Amerika Serikat.

Bagi kau yang melaksanakan preorder pada awal ini, Pihak Elevenia akan mengatakan penggalan harga, selain itu juga akan mendapat bonus yakni Samsung Convertible Wireless Charger secara gratis. Yang sudah melaksanakan preorder ponsel ini, akan mulai dikirimkan mulai 5 Mei 2017 mendatang. Makara jangan hingga kehabisan stock untuk meminang Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.
Sekian ulasan dari saya, biar apa yang aku bagikan mempunyai kegunaan bagi kalian. Akhir kata aku ucapkan terimakasih.
Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel