Download Apk Custom 1.0.7 Versi Terbaru 2018

Cara memakai Apk Custom 1.0.7 versi terbaru - APK Custom yakni aplikasi injektor yang berfungsi sebagai alat untuk berinternet gratis dengan memanfaatkan bug dari operator seluler. hari ini saya mau membuatkan APK Custom yang versi terbaru. Apk custom ini berdasarkan saya injector yang terbaik. Lebih bagus dari http injector, kpn tunnel, eproxy. Hal ini dikarenakan apk custom mempunyai interface yang sangat gampang dipahami, pada tampilan awalnya disuguhkan sajian untuk menaruh saya  SSH kita sehingga lebih gampang untuk mengganti akun SSH. Selain itu apk custom merupakan injector yang mempunyai fitur auto ping semoga koneksi kita tidak gampang terputus.

Apk Custom bergotong-royong merupakan aplikasi yang hampir sama menyerupai eproxy, hal ini disebabkan lantaran developers yang mengembangkan aplikasi apk custom merupakan satu team, yaitu ePro Dev. Team. Pasti kalian sudah sering mendengar aplikasi eproxy kan? kepopuleran apk custom tidak sebaik eproxy di kalangan pencari internet gratis, eproxy sudah usang naik daun bahkan sudah sanggup di unduh melalui aplikasi market resmi android yaitu Playstore, sedangkan Apk Custom hingga dikala ini masih belum muncul di playstore, entah kenapa developers ini enggan memasukkan Apk Custom di Playstore, padahal aplikasi ini sangat bagus sekali dan lebih gampang untuk dipakai jikalau dibandingkan dengan eProxy.

 APK Custom yakni aplikasi injektor yang berfungsi sebagai alat untuk berinternet gratis  Download Apk Custom 1.0.7 versi terbaru 2018

Fitur - Fitur Apk Custom

Aplikasi Apk Custom mempunyai fitur yang tak kalah bersaing dengan aplikasi injector lainnya, fitur yang disuguhkan apk custom menjadi nilai tambah tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain. Berikut fitur - fitur dari Aplikasi Apk Custom.

Kemudahan konfigurasi Akun SSH

Apk custom mempunyai tampilan yang sangat User friendly, perpaduan warna gelap dan biru menghasilkan tampilan yang yummy dipandang mata. Selain tampilan yang cantik, Apk Custom juga mempunyai akomodasi dalam mengatur akun SSH, konfigurasi akun ssh sanggup kita lakukan di tampilan utama dari aplikasi ini, biasanya jikalau kita memakai aplikasi injector lain menyerupai Http Injector dan Kpn Tunnel, pengaturan akun ssh nya ada di cuilan Setting, tetapi di apk custom, konfigurasi akun ssh berada di tampilan utama. Kita tinggal memasukkan username, password, port, dan host SSH kemudian klik tombol Connect. Hal ini merupakan kelebihan dari apk custom.

 APK Custom yakni aplikasi injektor yang berfungsi sebagai alat untuk berinternet gratis  Download Apk Custom 1.0.7 versi terbaru 2018

Fitur Auto Ping

Fitur auto ping pada dikala ini sudah banyak diterapkan di sejumlah aplikasi injector, hampir sebagian besar sudah memakai fitur ini, namun hanya Http Injector saja yang belum memakai fitur canggih ini. Pada apk custom, terdapat 2 jenis fitur PING, yaitu Ping Data dan Auto Ping. Kedua fitur ini mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu melaksanakan ping ke server yang kita inginkan menyerupai google.com semoga koneksi yang terjadi tidak gampang putus atau disconnect. Namun ada yang berbeda dari kedua fitur ping ini, kalau Ping Data hanya sanggup diakses oleh pengguna yang sudah melaksanakan Root pada androidnya, sedangkan Auto Ping sanggup diakses oleh pengguna biasa tanpa susukan root. Untuk mencoba fitur ini, kau tinggal tekan sajian tombol titik 3 yang ada di pojok kanan atas, kemudian centang fitur yang diinginkan.

Fitur VPN Connect

Apk custom mengatakan fitur yang jarang diterapkan aplikasi injector lainnya yaitu fitur VPN Connect. Dengan fitur ini, kau sanggup melaksanakan koneksi internet memakai akun VPN andalan kamu. Cara menggunakannya pun cukup gampang dilakukan, kau hanya memasukkan username dan password akun vpn yang kam inginkan. untuk mengakses fitur ini, kau tinggal pilih sajian di pojok kanan atas, kemudian pilih VPN Setting untuk memakai fitur ini.

Kelemahan Apk Custom

Ada satu kelemahan dari aplikasi ini yang sangat menonjol terlihat yaitu fitur Payload generator yang tidak disematkan pada aplikasi ini. Biasanya fitur payload generator selalu ada di aplikasi injector untuk memudahkan para pengguna menciptakan payload sesuai kebutuhan mereka. Dengan tidaknya disematkan fitur payload generator pada apk custom, pengguna jadi makin sulit menciptakan payload dengan cepat dan mudah. Tetapi hal ini tidak menjadi duduk kasus bagi yang sudah terbiasa menciptakan payload tanpa santunan generator, jadi kau harus memasukkan payload andalan kau secara manual ke aplikasi apk custom. Untuk mengakses sajian Payload, kau pilih sajian yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih Payload.

Untuk mendapat Apk Custom v.1.0.7, anda sanggup dapatkan DISINI.

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat
Buat kau yang penasaran cara buat payload Apk Custom Terbaru Update April 2017 simak tutorial berikut
Baca juga : Cara Membuat Payload Config Apk Custom Xl, Axis, Isat, Telkomsel, Three Terbaru 2017
Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel