Cara Mudah Membuat Akun Gmail Baru Di Hp Android Terbaru 2019 Di Sertai Gambar


Gmail Adalah Layanan Email Milik Google Dan Mungkin Kamu Belum Mengetahui Cara  Membuat Akun Gmail, Nah Kali Ini Saya Akan Mencoba Memberikan Tutorial Tentang Cara Dan Langkah – Langkah Membuat Akun Gmail Terbaru 2019 Menggunakan Hp Android, Nah Tutorial Kali Ini Saya Menggunkan Android 5.1 Atau Lolipop.

Ada Banyak Kemudahan Dalam Membuat Akun Gmail Melalui Handphone Atau Hp Android Salah Satunya Adalah Kamu Dapat Memverifikasi Nomor Hp Atau Tidak Bedanya Jika Menggunakan Laptop Atau Pc Kamu Harus Memverifikasi Nomor Hp Jadi Sedikit Ber Belit –Belit Jika Menggunakan Hp Sangatlah Mudah, Nah Berikut Langkah – Langkah Membuat Akun Gmail Baru Di Hp Android.

Cara Membuat Akun Gmail Baru Di Hp Android


Silahkan Membuka Hp Android Kamu Dan Cari Aplikasi Gmail

















Setelah Aplikasi Gmail Kamu Terbuka, Lihat Di Pojok Kiri Atas Pada Garis 3 Sejajar, Silahkan Klik Pada Logo Garis Tigas Sejajar Tersebut.
















Setelah Anda Klik Garis Tiga Tersebut Langkah Selanjunya Adalah Klik Gambar Segi Tiga Kecil Di Samping Nama Akun Gmail Lama Kamu Untuk Lebih Jelasnya Cek Gambar Di Bawah Ini.

















Nah Setelah Itu Klik Tulisan Tamabah Akaun Lebih Jelasnya Lihat Gambar Di Bawah
















Setelah Masuk Ke Menu Siapkan Email, Silahkan Kamu Klik Google Untuk Lebih Jelasnya Sulahkan Lihat Gambar Di Bawah.
















Setelah Itu Kamu Akan Masuk Pada Form Login Gmail Lihat Gambar Di Bawah Ini Di Situ Silahkan Kamu Klik Buat Akun Untuk Melanjutkan Ke Halaman Selanjutnya.















Setelah Itu Kamu Akan Di Arahkan Masuk Ke Halaman Pengisian Nama Depan Dan Nama Belakang, Di Situ Silahkan Kamu Isi Sesuai Nama Kamu Atau Terserah Mau Tulis Apa, Jika Sudah Mengisi Nama Depan Dan Nama Belakang Selanjutnya Klik Berikutnya Untuk Lebih Jelasnya Lihat Gamabr Di Bawah.















Nah Setelah Kamu Mengisi Nama Depan Dan Nama Belakang Kamu Akan Di Arahkan Masuk Ke Halaman Informasi Dasar, Pada Halaman Tersebut Kamu Akan Di Perintahkan Mengisi Tanggal, Bulan Dan Tahun Lahir Serta Jenis Kelamin, Nah Silahkan Isi Sesuai Data Diri Kamu, Setelah Itu Klik Berikutnya.
















Pada Halaman Berikutnya Kamu Akan Di Perintahkan Mengisi Alamat Gmail Kamu, Silahakan Isi Sesuai Keinginan Kamu Jika Sudah Silahkan Klik Berikutnya.

















Pada Halaman Selanjutnya Kamu Akan Di Perintahkan Memasukan Kata Sandi, Silahkan Isi Dengan Kata Sandi Yang Kamu Inginkan, Usahkan Yang Rumit Biar Aman.














Setelah Mengisi Kata Sandi Kamu, Selanjutnya Kamu Akan Di Arahkan Ke Halaman Pengisian Nomor Hp, Nah Di Situ Silahkan Scrol Ke Bawah Dan Klik Lewati.


Setelah Klik Setuju
















Setelah Itu Klik Berikutnya, Dengan Begitu Akun Gmail Baru Kamu Sudah Selesai Begitu. 















Bagaimana Mudah Bukan Cara Membuat Gamil Melalui Hp Android, Jika Kamu Ada Pertanyaan Silhkan Komentar Di Bawah Ini. Nah Itulah Langkah – Langkah Pembuatan Akaun Gmail Terbaru Melalui Hp Android, Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terima Kasih.


Sumber https://www.bungkill.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel