Black Amoled Ux Themes For Oppo & Realme


Hallo , Kali ini saya akan sharing themes lagi nih untuk kalian semua yang sudah menanti kini ada themes Black Amoled UX Sesuai dengan judulnya themes ini saya buat buat anda yang suka dengan performa Back. Penasaran pemberitahuan lebih lanjut simak berikut ini.


Themes Black Amoled UX adalah salah satu themes yang premium dilengkapi dengan fitur-fitur yang pastinya tembus sampe ke akar-akarnya. Themes ini memiliki desain UI Black dan pastinya themes ini support untuk semua perangkat OPPO yang memakai ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7 dan pastinya juga themes ini juga support banget untuk pengguna Realme yang memakai Realme UI terbaru.

Black Amoled UX dilengkapi dengan lockscreen style yang sungguh minimalist dan beberapa perhiasan Widget JAM yang pastinya sungguh sesuai dengan themes Black Amoled UX. Selain itu juga pada bab Icon Pack yang sungguh keren juga hadir pada themes ini sobat dapat menyaksikan sendiri untuk full previewnya dibawah ini beserta dengan fitur lengkapnya.


Features Themes | Black Amoled UX

- Lockscreen Style Minimalist
- New Widget JAM 4x2
- New Icons design linebit.
- Apps Modifikasi Black: Telephone, Settings, Messanger/SMS, Float Assistant, Notification Manager, dll.
- System UI: Tombol Navigation Bar, AOD Clock, Status Bar Background, Network Logo, Battery Logo, and More...

● Terapkan Theme Black Amoled UX Secara Permanent Dengan Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Black Amoled UX yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value kemudian ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memamerkan Tutorial lengkap dengan gambar ihwal penerapan tema memakai aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum menjajal di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan menyerupai Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● Terapkan Theme Black Amoled UX Secara Permanent Dengan iMod v1.3.3 Terbaru! (Lebih Mudah).

- Wajib mesti menggunakan iMod 1.3.3 [SEPTEMBER UPDATE] Terbaru! Download DISINI.
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme Black Amoled UX
3. Buka iMod Pro 1.3.3 Pertatikan gambar dibawah ini.

lagi nih untuk kalian semua yang sudah menanti kini ada themes  Black Amoled UX Themes for OPPO & Realme

#Btw, Logo biru diatas cuma timbul di iMod 1.3.3 yah, Kalo kau pengguna iMod model lama tetapkan update apalagi dulu yah.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme Black Amoled UX sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti bimbingan diatas, Anda dapat simak video dibawah, Atau dapat lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes menyerupai biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store menyerupai Nomor 1.
4. Selesai.

● INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya senantiasa aktif jikalau anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Makara sobat mesti senantiasa cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya dapat sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan jalankan penerapan tema.


Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapat fitur ini. Makara jikalau sobat sebelumnya belum pernah menyaksikan Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu memiliki arti tidak ada fitur ini, Makara sobat tidak perlu ikuti bimbingan ini, Langsung dipraktekkan saja.

 Realme UI:
- Masuk ke Pengaturan Phone> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan fitur ini.

 ColorOS:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

Sedikit Info buat teman-teman . Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya lewat halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah postingan ini.

Theme Support Devices: Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

● Themes Black Amoled UX
- Black Amoled UX : ColorOS - Realme Ui

● Themes Black Amoled UX (Alternatif Link)
- Black Amoled UX : ColorOS - Realme Ui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel