Download Themes Apple Ios 13 Premium For Realme & Oppo

 Kesempatan kali ini yang bakalan sharing tema modern lagi Download Themes Apple iOS 13 Premium for Realme & OPPO

Hallo , Kesempatan kali ini yang bakalan sharing tema modern lagi, Yap Tema Apple iOS 13 modern untuk perangkat OPPO dan Realme sekarang dapat kawan coba di masing-masing ponsel secara GRATIS. Tema ini memiliki desain, wallpaper dan iconpack yang dimiliki pada perangkat iPhone dengan Sistem iOS 13. Tanpa basa busuk lagi kalau Sobat Tertarik! Unduh tema Apple iOS 13 2020 terbaru lewat link yang saya sharing dibawah gratis tanpa password.


iOS 13 yakni salah satu Software Sistem yang dikembangkan oleh Apple Inc, Sistem Operasi iOS biasannya cuma tersedia di perangkat Apple dimana untuk menikmati iOS sobat mesti berbelanja perangkat iPhone apalagi dahulu. Tapi untuk kawan yang ingin menikmati Tampilan seumpama 'iOS 13 BETA' yang bakalan secepatnya dirilis di iPhone sobat dapat mencobannya memakai perangkat 'OPPO DAN REALME' Mulai dari 'Iconpack, Wallpaper & Tampilan Lockscreen' seumpama mirip iOS 13 untuk bimbingan dan link untuk mendownload tema kawan dapat scrool dibawah.

[UPDATE APPLE IOS 13 THEMES V2.0 TERBARU] Saya sudah memperbaruhi themes ini dengan model 2.0 yang pastinya sudah dilengkapi dengan fitur, rancangan ui, lockstyle, dan patch modern yang pastinya akan berlangsung dengan baik terutama di perangkat OPPO yang memakai ColorOS 5, 6 dan 7 modern dan pastinya juga di ponsel Realme yang memakai Realme UI. Dibawah ini yakni fitur-fitur lengkap dari themes Apple iOS 13 v2.0:

 Kesempatan kali ini yang bakalan sharing tema modern lagi Download Themes Apple iOS 13 Premium for Realme & OPPO
Preview Apple iOS 13 Themes

● Features Themes | Apple iOS 13 v2.0

- New Lockscreen
- Widget iOS New Style
- Update Icon Pack.
- New System Ui Modifikasi.

BACA JUGA:

- GCAM HyperNext 7.2 Terbaik untuk R3P, R5P, R3B, RX dan RXT.
3 Tips memajukan Performa Game di Realme UI
Themes Pixel Drop Simple untuk OPPO dan Realme
15 Themes Premium Terbaik untuk OPPO dan Realme

● Terapkan Theme Apple iOS 13 Secara Permanent Dengan Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Apple iOS 13 yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value kemudian ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat artikel berikut ini yang memamerkan Tutorial lengkap dengan gambar ihwal penerapan tema memakai aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum menjajal di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan seumpama Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● Terapkan Theme Apple iOS 13 Secara Permanent Dengan iMod v1.3.3 Terbaru! (Lebih Mudah).

- Wajib mesti menggunakan iMod 1.3.3 [SEPTEMBER UPDATE] Terbaru! Download DISINI.
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme Apple iOS 13
3. Buka iMod Pro 1.3.3 Pertatikan gambar dibawah ini.


 Kesempatan kali ini yang bakalan sharing tema modern lagi Download Themes Apple iOS 13 Premium for Realme & OPPO

#Btw, Logo biru diatas cuma timbul di iMod 1.3.3 yah, Kalo kau pengguna iMod model usang pastikan update apalagi dulu yah.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme Apple iOS 13 sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti bimbingan diatas, Anda dapat simak video dibawah, Atau dapat lihat artikel berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seumpama biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seumpama Nomor 1.
4. Selesai.

● INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya senantiasa aktif kalau anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Kaprikornus kawan mesti senantiasa cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya dapat kawan simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah kawan menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan laksanakan penerapan tema.

 Kesempatan kali ini yang bakalan sharing tema modern lagi Download Themes Apple iOS 13 Premium for Realme & OPPO
Lockscreen iOS 13 Ui

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapat fitur ini. Kaprikornus kalau kawan sebelumnya belum pernah menyaksikan Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu memiliki arti tidak ada fitur ini, Kaprikornus kawan tidak perlu ikuti bimbingan ini, Langsung dipraktekkan saja.

● ColorOS 5/6: Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

Note: Tema sudah diperbaruhi (15 September 2020). Pembaruan Meliputi Bug di Lockscreen Style dan Patch update 2020 sehingga support Coloros terbaru, dsb. Jika ada informasi bug gres dapat pribadi berkomentar dibawah.

Theme Support Devices: Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

Themes Apple iOS 13:
* Apple iOS 13 v2.0 : All ColorOS - Realme Ui

Themes Apple iOS 13 (Alternatif Link):
* Apple iOS 13 v2.0 : All ColorOS - Realme Ui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel