Cara Gres Terapkan Tema Permanen Di Oppo & Realme


Hallo , Dikesempatan kali ini admin akan sedikit sharing tentang 'Cara Terbaru Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Secara Permanent di Ponsel OPPO (ColorOS) dan Realme (Realme UI) yang mungkin ditunggu-tunggu oleh pengguna OPPO dan Realme yang suka gonta-ganti tema. Jika kawan ingin tau kawan sanggup simak panduan dibawah ini.


SetEdit merupakan salah satu aplikasi Editor Value yang sungguh populer. Dengan aplikasi ini anda sanggup meng-edit Database pada pengaturan Android anda dengan mudah, Salah satunya yang hendak kita diskusikan berikut ini. SetEdit sendiri tersedia di Google Play Store yang sanggup anda cari pribadi lewat Google Play, Tapi jikalau membutuhkan file apk untuk disimpan kedepannya anda sanggup download lewat link yang telah admin share dibawah.

Sebelum kita mulai ke Tutorial, Pastikan apalagi dulu kawan telah menawarkan Aplikasi pihak ke-3 yang berjulukan SetEdit yang nantinya akan berfungsi untuk mengedit value nantinya di dalam aplikasi Theme Store dari Trial menjadi Permanen, Aplikasi ini wajib kalian install yah, Jika kawan membutuhkan file Apknya kawan sanggup download lewat link yang telah aku sediakan dibawah.

Cara Menerapkan Tema OPPO & Realme Secara Permanent dengan Aplikasi SetEdit!

Note: Sebelum kawan ikuti panduan dibawah ini, Berikut ini merupakan file apk SetEdit dan 1 theme (untuk uji coba saja, Sobat sanggup memutuskan aneka macam tema apa saja sanggup kawan download lewat link telah aku terapkan dibawah).

- File APK SetEdit v2017.01.07 (FINAL New Version)
- Theme 'Amoled OneUi' Realme Ui.
- Silahkan Pilih Tema yang kawan suka DISINI dan Sesuaikan dengan Versi ColorOS.
- Testing Realme UI, ColorOS 6 and ColorOS 7

1. Silahkan Download Tema dan Terapkan di Smartphone OPPO atau Realme anda, Tutorial kali ini aku menggunakan tema Amoled OneUi! Bisa anda dapatkan Diatas jikalau mau.

Theme Amoled One Ui

2. Buka Aplikasi SetEdit yang telah anda Install Sebelumnya.
3. Silahkan Scrool kebawah hingga ketemu nama 'persist.sys.trial.theme'


4. Jika telah ketemu Ganti persist.sys.trial.theme '1' menjadi persist.sys.trial.theme '0' (yang diubah cuma dari angka 1 menjadi 0). Cara ubah, Tekan angka 1 dan Pilih Edit Value kemudian tekan 0 dan pilih Save.


5. Silahkan Close Aplikasi, Selesai. Sekarang Tema yang ada terapkan secara otomatis akan menjadi Permanen.

Hingga di sekarang ini menggunakan Tutorial Edit Value menggunakan 'SetEdit' masih Work hingga sekarang. Sobat sanggup menerapkan tema apa saja yang sanggup anda download di aneka macam sumber Blog atau Youtube dan menerapkan menggunakan Tutorial ini dijamin 100% Work.

Entah, Sampai kapan Trik ini akan selsai yang niscaya akan ada waktunya Trik ini akan Coid. Kaprikornus pantau terus kawan realme akan ada kiat dan trik yang lain yang membahas tentang Penerapan Theme Pihak ke 3 Permanen. Jika kawan ada pertanyaan soal Tutorial ini, Silahkan berkomentar dibawah yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel