Cara Menilik Apakah Windows Key Yakni Orisinil Atau Sah

Salinan Windows ialah orisinil hanya jikalau telah diaktifkan memakai kunci yang valid.Saat Anda membeli Windows Keys dari situs web Microsoft atau mendapatkannya dari OEM, Anda sanggup memastikan bahwa mereka asli. Tetapi Anda harus berhati-hati jikalau membelinya dari situs web pihak ketiga.Pertanyaan Jadi, apakah kunci Windows 10 yang Anda beli dari situs lain ibarat Amazon, dll., Sah atau legal? Itu tergantung!
Masalah utama mengapa banyak konsumen mendapat lisensi, yang dijual dengan harga yang sangat rendah, lalu ternyata tidak valid ialah alasannya ialah mereka mungkin dinonaktifkan kunci produk atau kunci lisensi Volume. Dalam posting ini, kami akan menyarankan beberapa cara untuk menyidik apakah Kunci Lisensi Produk Windows Anda Asli atau Legit.

Cara menyidik apakah Windows Key saya Asli

Ada banyak sekali jenis kunci. Kunci Windows 10 yang dibeli konsumen secara langsung, biasanya berlaku sampai masa pakai mesin (Eceran dan OEM ).
Ada satu lagi jenis kunci: Volume Licensing (MAK dan KMS ). Perusahaan atau perusahaan besar membeli kunci ini untuk mengaktifkan komputer secara massal. saya
telah melihat laporan di mana banyak penjual pihak ketiga telah menjual kunci ini kepada konsumen dengan harga murah.Kunci-kunci ini sanggup diaktifkan pada banyak komputer atau berfungsi selama beberapa bulan.
Cara terbaik untuk tidak membeli kunci dari seseorang yang tidak berwenang untuk menjual kunci Windows 10. Dan jikalau seseorang diotorisasi, dan mereka menyampaikan harga rendah, pastikan untuk bertanya kepada mereka apakah kuncinya akan berfungsi bahkan sesudah menginstal ulang.
Ada dua skenario-
  1. Pertama di mana Anda mempunyai kunci, dan Anda ingin menyidik sebelum benar-benar menggunakannya.
  2. Kedua ialah ketika Anda sudah menggunakannya, tetapi tetap ingin memeriksa.
Mari kita lihat bagaimana Anda sanggup menemukan apakah Windows Key Anda asli.

1] Gunakan alat pemeriksa PID


Salinan Windows ialah orisinil hanya jikalau telah diaktifkan memakai kunci yang valid Cara menyidik apakah Windows Key ialah Asli atau Sah

Kami mempunyai dua alat di sini - The Ultimate PID Checker dan  Microsoft PID Checker - yang sanggup Anda gunakan untuk mencari tahu apakah kunci Windows 10 sah.Sementara pemeriksa PID Ultimate bekerja untuk semua versi sebelum Windows 10, pemeriksa Microsoft PID hanya berfungsi untuk Windows 10 dan Server 2016.
Unduh Microsoft PID Checker dari sini atau Ultimate PID Checker dari sini . Jika kuncinya tidak sah atau tidak valid, perangkat lunak akan membalas Anda. Ini juga sanggup dipakai untuk menyidik jumlah MAK.

2] Periksa Windows Key dengan Antarmuka Pengguna Lisensi Perangkat Lunak



slmgr / dli
Parameter "dli" akan menampilkan gosip lisensi dikala ini dengan status aktivasi.
Hasilnya juga akan meliputi jenis kunci (Ritel, OEM, MAK, atau kunci KMS ). Jika status Lisensi menyampaikan "Berlisensi", maka Anda tidak mempunyai masalah. Jika ada hal lain, kunci Anda tidak valid. Juga jikalau Anda melihat tipe MAK atau KMS, dan Anda ialah konsumen umum, Anda harus terhubung dengan orang yang Anda beli kunci, dan dapatkan kunci Ritel.

3] Periksa Pengaturan & Status Aktivasi

Ada beberapa cara cepat untuk menyidik apakah kunci yang Anda gunakan tidak sah.Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah membuka Pengaturan, dan melihat apakah ada peringatan ihwal aktivasi. Jika itu tidak ada, buka Pembaruan & Keamanan> Aktivasi dan periksa status. Jika ada kesalahan dan tidak menyampaikan bahwa Windows diaktifkan, Anda mempunyai masalah.Singkatnya kunci Windows 10 tidak sah atau legal.
Beri tahu kami jikalau ini membantu Anda mengetahui apakah kunci Windows 10 orisinil atau tidak.

Sumber https://blogsmkn1slahung.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel