Ternyata Begini Cara Menghapus / Uninstall Twrp Secara Permanent Di Semua Type Xiaomi

PanduanHape.comTernyata Begini Cara Menghapus / Uninstall TWRP Secara Permanent di Semua Type Xiaomi. Hallo sob..!! Setelah sekian usang tidak update artikel di blog ini hasilnya admin akan mencoba lagi membagikan kepada teman semua tutorial. Mungkin diantara kalian ada yang berkeinginan untuk berhenti mengoprek-oprek ponsel Android kalian dalam hal ini HP Xiaomi kalian dengan alasan tertentu menyerupai ingin menikmati MIUI dari Xiaomi tanpa Oprekan ataupun dengan alasan ingin menjualnya kembali.

 Uninstall TWRP Secara Permanent di Semua Type Xiaomi Ternyata Begini Cara Menghapus / Uninstall TWRP Secara Permanent di Semua Type Xiaomi

Baca juga : 6 Solusi Mengatasi Gagal Update Aplikasi di Playstore

Bagi teman yang ingin menghapus TWRP yang sudah terpasang di Xiaomi kalian, teman tidak perlu kawatir sebab di artikel ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua. Nah, bagi kalian yang sudah penasaran, berikut 2 cara yang dapat kalian gunakan.

2 Cara Menghapus / Uninstall TWRP di Semua Type Xiaomi

Sebelum teman mengikuti tutorial ini perlu kalian ketahui bahwa, ketika artikel ini dipublikasikan cara yang gampang untuk meng-Uninstall TWRP di Xiaomi ada 2 cara ialah :

1. Flashing Ulang

Di Cara pertama ini berdasarkan admin sangat-sangat gampang sebab teman hanya perlu melaksanakan flashing ulang. Dengan flashing ulang baik itu metode fastboot ataupun metode flashing di mode download akan secara otomatis menghapus / Meng-Uninstall TWRP yang pernah kalian pasang di Xiaomi kalian.

Namun perlu teman ketahui bahwa sebelum kalian melaksanakan flashing terlebih dahulu kalian harus mem-BACK-UP data-data di ponsel kalian serta LOG-OUT semua akun yang ada di Xiaomi kalian biar ketika selesai di flashing tidak ada lagi minta password dikala proses SETUP pertama kalinya.

Nah, bagi kalian yang ingin tau bagaimana cara melaksanakan Flashing dapat baca disini;

2. Menggunakan TOOLS

Di cara kedua ini dapat teman terapkan juga kalau berdasarkan kalian dengan Cara flashing agak ribet sebab data-data di ponsel kalian akan hilang, maka di cara kedua ini dapat kalian Coba.

Cara kedua ini cukup mudah dan tanpa ribet, sebab kalian dapat memakai TOOLS yang secara khusus admin buatkan untuk MENGHAPUS / UNINSTALL TWRP di Xiaomi kalian.

Nah, bagi kalian yang sudah ingin tau bagaimana tutorialnya, kalian dapat melihatnya Tutorial Cara Menghapus / Uninstall TWRP di Xiaomi Menggunakan Tools by PanduanHape…!!



Penutup

Bagaimana sob, berdasarkan anda diatara 2 cara yang admin tuliskan diatas, berdasarkan kalian cara mana yang lebih kalian suka? Ohya, kalau ada cara lain selain yang admin tuliskan diatas, tuliskan saja cara tersebut di kolom komentar di bawah ya, biar pengunjung yang lainnya juga ikut mengetahuinya.

Jika ada yang kurang dimengerti terkait artikel diatas teman dapat menanyakannya di kolom komentar di bawah..!!

Ok, mungkin hingga disini artikel perihal Ternyata Begini Cara Menghapus / Uninstall TWRP Secara Permanent di Semua Type Xiaomi yang dapat admin bagikan, menyerupai biasa jangan lupa kunjungi dan SUBSCRIBE Channel YouTube kami dan like juga Fans Page Facebook kami ialah PanduanHape.com

Sampai ketemu diartikel selanjutnya…!!
Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel