[New Method] Cara Terapkan Theme Permanent Dengan Imod


Hallo , Kali ini admin akan membuatkan bimbingan yang sebenarnya Tutorial ini dapat dikatakan sudah telat beberapa hari (Sebelum perilisan iMod v1.3.2), Tapi untuk kali ini aku akan menampilkan bimbingan ini buat anda yang masih gundah ihwal bagaimana mengjadikan theme premium pihak ke3 menjadi permanen.

Sebelumnya aku sudah menampilkan bimbingan ihwal bagaimana cara menerapakan theme secara permanent lewat aplikasi Set Edit yang dimana sampai di saat ini masih work. Tapi bila kawan masing meng-anggap cara tersebut ribet, Mungkin kawan mesti menjajal bimbingan ini ihwal menerapkan theme secara permanent dengan iMod Pro.

Sebelum kita pribadi ke Tutorialnya, Pastikan kawan sudah mendownload aplikasi iMod pro yang paling gres yah. Bisa kawan dapatkan link yang sudah admin sediakan dibawah, Kalo udah pribadi saja silahkan simak Tutorial berikut ini, Tentang 'New Method / Cara Terbaru Terapkan Theme Permanent dengan iMod Tanpa Ribet.

● Sebelum itu, Pastikan kawan sudah men-download dan Install aplikasi iMod model modern adalah iMod Pro v1.3.2 (Link APK dibawah).

1. Hapus Data Theme Store



2. Terapkan Themes / Uji Coba yang sudah kawan sediakan. Download Themes DISINI kalo butuh.


3. Setelah theme berubah Buka iMod Pro 1.3.2


- Perhatikan gambar diatas, Tekan Logo yang berwarna biru.
- Setelah itu akan timbul Text 'Theme Store Trial has been disabled' Tepat dibawahnya.
4. Silahkan Close iMod di Hape kawan dan Sekarang theme yang kawan terapakan/uji coba sudah Permanent.
● Selamat Mencoba.

Gimana Sobat sungguh mudah bukan? Jika ada pertanyaan yang lain soal pemasangan iMod modern ini kawan dapat pribadi berkomentar dibawah. Ohiya, Buat kawan yang ingin menerapkan themes permanent menggunakan tata cara edit Script secara permanent silahkan baca postingan ini: Cara Baru Terapkan Tema Permanen dengan Set Edit. Semoga postingan ini sungguh berharga untuk kawan dan Selamat Mencoba, Goodluck!

- iMod v1.3.2 [LATEST VERSION APK].

#Masih kurang ngerti bimbingan diatas? Anda dapat menyaksikan video berikut ini, Jangan lupa juga untuk Subscribe channel kita yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel