Cara Menunjukkan Jam Kerja Anda Kepada Kolega Anda Di Outlook

Karena Microsoft Outlook dikemas dengan beberapa fitur, ia tetap menjadi platform email dan kalender standar untuk jutaan pengguna. Ini telah dirancang untuk membantu pengguna mengelola waktu kerja mereka secara lebih efektif. Tetapi saat banyak pengguna berkolaborasi, bagaimana mereka memastikan mereka tidak mendapatkan undangan pertemuan di luar jam kerja mereka? Dengan menampilkan jam kerja mereka di Outlook! Hari ini kita akan melihat metode yang memungkinkan Anda untukmenampilkan jam kerja Anda kepada kolega Anda di Outlook.

Tampilkan jam kerja di Outlook

Asisten Penjadwalan menampilkan waktu yang disarankan menurut ketersediaan pada tanggal dan waktu yang Anda pilih.Jadi, saat Anda menciptakan undangan rapat di Outlook, Penjadwalan Asisten (dapat diakses melalui Rapat) mencoba menemukan slot waktu di mana Anda dan kolega Anda bebas.

 ia tetap menjadi platform email dan kalender standar untuk jutaan pengguna Cara menawarkan jam kerja Anda kepada kolega Anda di Outlook

Namun, Penjadwalan Asisten tidak menampilkan jam dari tengah malam hingga tengah malam. Secara default, ahad kerja diatur dari Senin hingga Jumat dengan hari kerja diperpanjang dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Hari pertama dalam seminggu di Kalender yakni hari Minggu.
Anda sanggup mengubah jam kerja ini menjadi apa pun yang cocok untuk Anda. Untuk ini,
Klik File> Opsi> Kalender dan cari bab 'Waktu Kerja '. Ubah jam kerja sesuai kebutuhan Anda.


Di sini, kita harus mengubahnya, dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang.
Sekarang, jikalau kita membuka undangan Rapat gres dan mengklik Asisten Penjadwalan, jam kerja kita akan berubah untuk mencerminkan nilai-nilai baru. Selain itu, Outlook akan menampilkan jam-jam ini kepada kolega Anda yang mempunyai kanal ke kalender Anda dan saat mereka mencoba mengatur pertemuan dengan Anda.
Seharusnya ada tumpang tindih dengan waktu kerja kolega Anda. Meskipun tidak, Anda sanggup menciptakan undangan rapat dan menambahkan kolega. 


Outlook akan menampilkan jam kerja Anda kepadanya. Jika salah satu timing kerja mereka tidak tumpang tindih dengan timing kerja Anda, itu akan ditampilkan sebagai bilah abu-abu jelas yang berarti 'di luar jam kerja '. 


Dengan cara ini, Anda sanggup menemukan titik temu (jam kerja) dengan kolega Anda dan berkolaborasi secara sesuai. Ini akan membantu Anda mengurangi jumlah waktu bolak-balik dengan anggota tim, mencoba untuk memilih waktu rapat.

Sumber https://blogsmkn1slahung.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel