3 Cara Gampang Menciptakan Daftar Pustaka Otomatis Di Microsoft Word
Oke teman ! menciptakan tumpuan yaitu hal terpenting bagi kau seorang akademisi , tentunya memerlukan pekerjaan yang menciptakan gampang apalagi microsoft word telah menyediakannya
oke kali ini kita membuatkan sedikit pengetahuan wacana bagaimana sih menciptakan referensi, teman gak perlu lagi ketik manual dikarenakan telah disediakan otomatis oleh microsoft word. adapun cara nya sebagai berikut.
1. Pertama Sobat! buka microsoft word pada tool kafetaria pilih references >> insert citation >> add new source, lebih terang lihat gambar.
2. sesudah teman klik add new source maka akan muncul tampilan gres buat ngisi sumber tumpuan yang telah teman dapatkan , sanggup berupa buku,jurnal, artikel, website dll.
3. Kemudian klik OK, berarti teman telah menyimpan referensi, untuk selanjutnya sesudah teman mengumpulkan referensi, teman pribadi sanggup menciptakan daftar pustaka secara otomatis. lihat gambar berikut.
References>>bibliography
sobat sanggup mengubah nama bibliography menjadi Daftar Pustaka. Selasai.
cukup sekian , agar bermanfaat😐