Cara Menciptakan Akun Tanpa Nama Ragnarok M: Eternal Love Transparan/Hidden Nick/Ghost Nick

.blogspot.com - Pasti sudah banyak yang tahu wacana game yang satu ini, bersama-sama saya share trik ini alasannya banyak yang tanya di global chat gemana Cara Membuat Nama Akun Ragnarok M: Eternal Love Terlihat Kosong? Nah loh pusing juga saya ditanyaim mulu.. Lah saya buat akun Ragnarok M: Eternal Love Transparan cuma iseng-iseng aja kok malah jadi banyak yang minat untuk buat nama akun Ragnarok M: Eternal Love Hidden Nick. Oh ya rata-rata semua akun game saya pake Ghost Nick/hidden nick/nama kosong mulai dari ML, COC, Monster Park dll. Makara yang ini juga sama, tapi alasannya banyak yang tanya kali ini saya share dah triknya. So.. Simak baik-baik guys!!
  
Ulasan singkat wacana Ragnarok Mobile ini mempunyai Grafik yang sanggup dibilang sangat segar untuk ukuran game mobile . Lo sanggup melihat detail elemen dalam game yang enggak akan lo temukan dalam game mobile lain. RPG mobile yang paling mendekati dengan gaya animasi Ragnarok M: Eternal Love ialah Dragon Nest. Namun, Dragon Nest enggak punya elemen mendetail yang sanggup lo nikmati, kayak animasi gerakan rumput hingga ajaran air yang ada dalam Ragnarok M: Eternal Love . Mengusung tema kartun 3-D memang menjadi pilihan yang baik. Di samping mengikuti tema grafik pada Ragnarok Online , tema kartun masih menjadi pilihan terkenal untuk game online mobile dikala ini. Mengacu pada Ragnarok Online versi PC, Ragnarok M: Eternal Love juga menerapkan font angka damage yang ibarat dengan Ragnarok Online . Cita rasa klasik dari Ragnarok Online ini tampaknya coba dipertahankan oleh Gravity dan Xindong.


.blogspot.com - Praktis banget untuk Cara Membuat Nama Akun Ragnarok M: Eternal Love kita Ghost Nick / terlihat Kosong / Transparan / Tanpa Nama itu hal yang gampang alasannya hanya memakai sedikit trik khusus, yaitu, kita hanya memakai symbol transparan. Oh ya alasannya di Ragnarok M: Eternal Love minimal menciptakan nama harus 2-8 karakter, disini saya hanya mempunyai 5 slot yang tersisa. Untuk nama dengan 2 digit & 3 digit sudah saya buat ya guys. Makara masih tersisa 4, 5, 6, 7, 8 digit aksara lagi, jadi siapa cepat beliau dapat.

SILAHKAN COPY PASTE HANYA KARAKTER ᜞

4 digit: ᜞᜞᜞᜞
5 digit: ᜞᜞᜞᜞᜞
6 digit: ᜞᜞᜞᜞᜞᜞
7 digit: ᜞᜞᜞᜞᜞᜞᜞
8 digit: ᜞᜞᜞᜞᜞᜞᜞᜞
ㅤ 
Note :
  • Karakter yang harus di salin ialah "᜞" tanpa tanda petik. Untuk nama transparan dengan 2 & 3 digit telah saya buat. Makara kalian masih mempunyai kesempatan untuk menciptakan nama Akun Ragnarok M: Eternal Love Hidden Nick tersisa 5 kali saja, alasannya minimal untuk menciptakan nama di Ragnarok Mobile hanya 2-8 aksara saja.

Cara Membuat Akun Ragnarok M: Eternal Love Tanpa Nama

Perlengkapan :
  • Hp Android
  • Game Ragnarok M: Eternal Love
  • Tekat & tentunya kuota untuk buka gamenya 😀

Langkah pertama
  • Silahkan kau kunjungi tekspedia.blogspot.com dan copy atau salin kalimat atau karakter transparan diatas, kalau memakai Operamini atau UC Browser kau cukup tekan usang kalimat diatas hingga muncul goresan pena copy/salin dilayar hp kalian, kemudian di copy/salin karakter transparan tersebut.

Langhkah Selanjutnya
  • Jika sudah tersalin karakter transparan diatas, kau tinggal masuk ke game Ragnarok Mobilenya. Disini terserah kau mau buat akun gres atau ganti nama, tinggal kau tempel aja karakter transparan yang sudah kau copy di atas, kemudian tekan OK!



Lihat gambah di atas ialah pola nama karakter transparan 3 digit. Dan perhatikan hasil sehabis di tempel pada gambar di bawah, dibagian kotak hitam nama akun terlihat kosong atau transparan
  


Langkah terakhir
  • Jika karakter transparan sudah ibarat di bab kotak nama terlihat kosong diatas, berarti nama kosong akun siap dibuat, hanya tinggal klik Ok dan kamu berhasil membuat nama kosong/hidden nick!
  • Jika cara ini belum paham silahkan lihat videonya semoga lebih terperinci disini atau https://youtu.be/oJwDRJqDpr4
  • Jangan lupa komen di komentar blog atau youtube kalau kalian telah membuatnya semoga saya tau slot nama transparan masih tersisa atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel