Cara Memunculkan Bookmark Icon Pada Browser Mozilla Firefox

Kali ini aku ingin sharing isu mengenai cara memunculkan bookmark icon pada browser Mozilla Firefox. Saya menulis artikel ini alasannya kemarin aku sempat mengalami galau untuk menampilkan tombol bookmark menyerupai layaknya browser Google Chrome dikarenakan versi Mozilla Firefox yang gres terdapat beberapa perubahan pada hidangan settingnya. Untuk itu aku coba share bagi anda yang juga merasa kebingungan untuk menampilkan bilah bookmark pada browser Mozilla Firefox.

Sebenarnya cara untuk menampilkan icon bookmark pada browser Mozilla Firefox sangat mudah, sama dengan Google Chrome terdapat pada hidangan setting hanya saja mungkin kalian tidak menyadarinya. Langsung saja, anda sanggup mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menampilkan tombol bookmark di sebelah bab address kafe browser Mozilla Firefox anda.

1.       Pada tampilan browser Mozilla Firefox anda, klik hidangan Setting yang terdapat pada bab pojok kanan atas tepatnya di bawah tombol close yang bergambar icon 3 garis horizontal menyerupai gambar di bawah ini. Kemudian klik pilihan Customize.


2.       Selanjutnya Klik dan Tahan pilihan Bookmark Menu menyerupai pada gambar di bawah lalu Drag atau Geser  tepat ke bab di samping address bar. Setelah diletakkan disana lalu klik tombol Done untuk mengakhiri.


3.       Tampilan bookmark akan muncul menyerupai gambar di bawah ini.


Sekian yag sanggup aku share mengenai cara memunculkan bookmark icon pada browser Mozilla Firefox, biar sanggup membantu dan bermanfaat…




Sumber http://ragaminfobaru.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel