Google Pixel 5 Theme For Coloros & Realme Ui

 Kali ini ada theme gres lagi nih untuk kalian semua Google Pixel 5 Theme for ColorOS & Realme UI

Hallo , Kali ini ada theme gres lagi nih untuk kalian semua. Themes dengan penampilan UI Mirip seumpama Google Pixel 5 terbaru sudah tersedia dan sanggup sobat coba pribadi pastinya di perangkat OPPO dan Realme anda. Jika sobat ingin tau akan theme keren yang satu ini simak berikut ini.

Themes Google Pixel 5 merupakan theme Pixel terbaru yang sanggup sobat miliki dengan dilengkapi fitur-fitur premium dan pastinya memiliki konsep UI Khas Stock Android Google Pixel membuat theme ini banyak disuka oleh orang-orang yang suka ganti theme di perangkat OPPO dan Realme. Berikut ini sobat akan menyaksikan apa saja fitur-fitur yang ditanamkan dalam theme ini simak berikut ini.

Dalam theme pixel 5 ini, Saya menyertakan Lockscreen Style dengan konsep UI yang berbedah dari theme pixel lainnya, Sobat sanggup mendapat penampilan UI yang minimalist dilengkapi dengan Charging animation dan pastinya juga dilengkapi fingerprint sensor logo yang sungguh cantik. Selain itu saya menganjurkan menggunakan Widget pihak ke-3 yah, saya menggunakan Pixel Widget yang sanggup anda unduh linknya dibawah biar lebih keren lagi seumpama menggunakan Google Pixel asli. Berikut ini merupakan fitur-fitur lengkap yang hendak sobat temukan saat menerapkan theme Google Pixel 5.

 Kali ini ada theme gres lagi nih untuk kalian semua Google Pixel 5 Theme for ColorOS & Realme UI
Google Pixel 5 Theme Preview

Features Themes | Google Pixel 5

- Lockscreen with Animation Charging & Fingerprint RGB
- Widget Clock Default Theme or Widget Pihak Ke3 (Rekomendasi biasa lebih asik aja)
- Mod Sistem Apps: Telephone Call, Kontak, SMS/MMS, Setting dan Recent Menu
- System UI: Tombol Navigation Bar, Keyguard Clock, Status Bar, Network Logo, Wifi Logo, VoLTE Logo, and More...

● Terapkan Theme Google Pixel 5 Secara Permanent Dengan Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Google Pixel 5 yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value kemudian ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memamerkan Tutorial lengkap dengan gambar ihwal penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum menjajal di ColorOS 5 apabila trik ini tidak work di ColorOS 5 lakukan seumpama Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seumpama biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seumpama Nomor 1.
4. Selesai.

MATIKAN FITUR LOCKSCREEN MAJALAH DI COLOR OS 5 DAN COLOR OS 6.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya senantiasa aktif apabila anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Makara sobat mesti senantiasa cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya sanggup sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

 Kali ini ada theme gres lagi nih untuk kalian semua Google Pixel 5 Theme for ColorOS & Realme UI
Google Pixel 5 Lockscreen (OPPO and Realme)

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel OPPO & Realme mendapatkan fitur ini. Makara apabila sobat sebelumnya belum pernah menyaksikan Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu mempunyai arti tidak ada fitur ini, Makara sobat tidak perlu ikuti bimbingan ini, Langsung dipraktekkan saja.

* ColorOS 5.2 / ColorOS 6.0:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan theme.

Sedikit Info buat teman-teman . Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda mengontak saya lewat halaman contact us atau sanggup juga berkomentar dibawah postingan ini.

- Themes Google Pixel 5:
ColorOS | Realme UI
Pixel Widget

- Themes Google Pixel 5(Alternatif Link)
ColorOS | Realme UI
INFO GOOGLE PIXEL.

Theme Support Devices: Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel