Obs Studio Yaitu Perangkat Lunak Perekaman Video Dan Streaming Eksklusif Terbaik

Twitch, Mixer, dan YouTube yaitu daerah teratas untuk streaming konten langsung, tetapi tidak semua orang dilengkapi dengan alat yang sempurna untuk menuntaskan sesuatu. Jika Anda ingin menjadi yang terdepan dalam permainan, maka kami ingin merekomendasikan OBS Studio . Apa yang kami miliki di sini yaitu salah satu alat streaming terbaik untuk Windows 10, dan itu bukan hanya sebab banyak streamer yang menentukan untuk menggunakannya. Alasan itu salah satu yang terbaik yaitu sebab fitur-fiturnya dan betapa mulusnya berjalan pada Windows 10.

Perekaman video & perangkat lunak streaming langsung

Ingatlah bahwa OBS Studio tidak hanya untuk streaming, tetapi juga untuk merekam konten. Anda sanggup menyampaikan itu yaitu jack dari semua perdagangan, tetapi master di mana streaming terkait. Sekarang, perhatikan bahwa sehabis meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, dia akan meminta untuk mengoptimalkan terutama untuk streaming, dan sekunder untuk perekaman. Alternatifnya yaitu untuk mengoptimalkan perekaman, dan sekunder untuk streaming.
Ikuti aba-aba dan pastikan untuk mempunyai kunci streaming Anda ketika saatnya untuk menentukan platform streaming yang Anda pilih.

1] Mulai Streaming 

 dan YouTube yaitu daerah teratas untuk streaming konten eksklusif OBS Studio yaitu perangkat lunak perekaman video dan streaming eksklusif terbaik

Ingatlah bahwa sebelum memulai streaming, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan OBS Studio dengan platform streaming pilihan Anda, baik itu YouTube, Twitch, atau Mixer. Setelah melakukannya, klik tombol Mulai Streaming untuk bersiap-siap.
Anda akan memerlukan kecepatan unggah yang cepat untuk streaming berkualitas, atau Anda akan menjadi salah satu dari banyak kegagalan dalam bisnis. 

2] Mulai Perekam anda 


Memulai sesi rekaman juga mengharuskan streamer terhubung ke salah satu layanan streaming. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas, dan dari sana, tekan tombol Start Recording untuk menciptakan segalanya bergerak.
Saat Anda streaming dan merekam, Anda akan sanggup melihat jumlah daya pemrosesan yang dipakai CPU, dan bingkai video ketika ini di potongan paling bawah aplikasi.

3] Mode Studio
Mode ini, di sini, agak menarik dari sudut pandang kami. Pengguna sanggup menciptakan transisi cepat bersama dengan transisi reguler. Jika pengguna ingin memotong dan menduplikasi adegan, yah, lanjutkan sebab itu semua mungkin.
Pastikan Anda telah bermain-main dengan fitur ini sebelum streaming.

4] Alat


Ketika Anda menyidik potongan Tools, Anda akan menemukan beberapa hal untuk mengambil laba segera. Di sini Anda akan sanggup kembali ke wizard konfigurasi otomatis, dan kalau Anda ingin bermain-main dengan caption, ini sanggup dihidupkan.
Berhati-hatilah dengan keterangan karena, ketika ini, fitur tersebut eksperimental, yang berarti, segala sesuatu mungkin tidak berjalan sesuai rencana.
Ada juga pemindah pemandangan otomatis kalau itu yang Anda inginkan, jadi periksalah. 

OBS Studio - Unduhan Open Broadcaster Software

Secara keseluruhan, ini yaitu alat yang ampuh, tidak diragukan lagi, jadi kalau Anda siap untuk masuk ke ranah streaming, ikuti OBS Studio seiring perjalanannya. Unduh OBS Studio kini juga dari situs web resmi .

Sumber https://blogsmkn1slahung.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel