KONEKSI INTERNET CEPAT CBN GOOGLE STATION

Cara koneksi internet cepat dari Google Station ini ditulis di blog ini untuk para pembaca yang mungkin saja menemukan signal @CBN-Google Station tetapi tidak tau cara loginnya.
Internet bantuan dari Google ini memang gratis tanpa biaya sepeserpun benar-benar free internet tidak perlu pulsa, tidak perlu kuota dan tidak perlu bawa uang karena memang tersedia secara gratis.




Sebelum menggunakan internet cepat @CBN-Google Station, anda harus tau apa syarat yang diperlukan untuk koneksi internet yaitu syaratnya adalah harus memiliki nomor telpon yang masih aktif. Bila belum punya nomor telpon silahkan beli perdana dan tidak perlu beli kuota internet karena Google memberikan kita akses internet cepat secara gratis.

Nomor telpon/hp yang kita miliki nantinya digunakan saat melakukan koneksi internet cepat @CBN-Google Station, dan berikut adalah cara koneksi internet CBN Google Station

1. Pertama tentunya aktifkan mode WiFi pada ponsel/hp atau gadget (anda bisa juga menggunakan modem untuk pemakaian di PC Desktop)
2. Klik Setting/Pengaturan
3. Connections/Keneksi
4. Klik WiFi
5. Pilih @CBN-Google Station
6. Klik Connect/Hubungkan
7. Tekan Mulai (lihat pada gambar di atas)
8. Ketika muncul seperti pada gambar berikut


 
9. Masukkan nomor ponsel anda tanpa angka 0, misalnya nomor  hp anda adalah 08123456789 maka yang dimasukan hanya 8123456789 (lihat contoh di atas)
10. Tekan Send Code/Kirim Kode
11. Maka akan muncul tampilan pada ponsel anda seperti pada gambar di bawah ini




12. Silahkan cek inbox ponsel anda, karena Google sudah mengirimkan 4 digit kode aktivasi melalui SMS, catat kode tersebut dan masukan pada saat melakukan koneksi ineternet cepat @CBN-Google Station. Pada contoh di atas kode yang didapat adalah 3961

Itulah cara kita melakukan koneksi internet cepat SBN Google Station yang tersedia secara gratis di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Jangan ragu untuk melakukan koneksi ke CBN Google Station karena benar-benar gratis.

Selamat mencoba semoga berhasil dan selamat menikmati internet cepat dan gratis dari Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel