Nomor Telepon Tukang Andal Kunci Sekitaran Renon Denpasar

Kali ini aku ingin sharing isu mengenai nomor telepon tukang andal kunci sekitaran Renon Denpasar Bali. Tukang andal kunci biasanya sangat kita perlukan saat kita mengalami insiden kehilangan kunci. Seperti yang aku alami dimana kunci sepeda motor aku kelupaan dan masih ada di dalam kantong jaket dan jaket tersebut aku taruh di dalam jok motor.


Menjumpai tukang kunci disekitaran area Renon Denpasar Bali mungkin akan sulit untuk ditemukan tetapi anda sanggup menjumpainya di akrab area Renon antara Jalan Hayam Wuruk dan Daerah Panjer. Saya sendiri kemarin hanya sempat mencari-cari disekitaran Jalan Hayam Wuruk. Di jalan ini anda sanggup menjumpai beberapa tukang andal kunci, sepengetahuan aku terdapat 2 tukang andal kunci dan 1 lagi aku tidak sempat datangi melainkan hanya isu dari sobat saya. Langsung saja untuk lebih detailnya anda sanggup lihat lokasi 2 buah tukang andal kunci beserta mapnya.

1. TUKANG KUNCI DEPAN BANK BRI AKASIA


Disini daerah tukang andal kunci yang aku datangi untuk menciptakan kunci. Untuk lokasinya di akrab perempatan Akasia di Jalan Hayam Wuruk. Jika anda mengetahui Alfamidi di perempatan Akasia, disebelah barat Alfamidi terdapat Bank BRI dan lokasi tukang andal kunci ini sempurna di depan Bank BRI dan bergabung dengan beberapa kedai yang berjualan disana tepatnya di belakang penjual Teh Poci. Selain itu untuk memudahkan juga, didepan jalan terdapat plang Ahli Kunci berwarna kuning. Untuk lebih detailnya anda sanggup klik link map di bawah ini.
No. Telp : Maaf untuk tukang andal kunci ini aku lupa untuk mencatatnya.


2.  TUKANG KUNCI DEPAN RRI DENPASAR


Disini merupakan daerah tukang andal kunci yang pertama aku datangi. Untuk lokasinya sempurna di depan Lembaga Penyiaran Publik RRI Denpasar yang berada beberapa meter ke barat dari lokasi tukang kunci 1. Tukang kunci ini berada di depan sebuah minimarket yang berjulukan ZENdy. Untuk memudahkan juga terdapat plang Kunci berwarna kuning di depan toko. Untuk lebih detailnya anda sanggup klik link map di bawah ini.
No. Telp : 081 999 554 642


Dari 2 tukang andal kunci di atas, terdapat 1 lagi isu dari sobat aku hanya saja belum sempat aku datangi yang berlokasi di sekitaran pertigaan pasar kreneng lampu merah.

Mengenai problem HARGA, semua tukang andal kunci ini mematok harga untuk layanan panggil ke lokasi daerah sepeda motor anda disekitaran Renon dikenakan biaya sebesar 100 ribu namun kalau anda tiba eksklusif ke daerah kiosnya dan membawa kunci cadangan untuk digandakan, anda hanya dikenakan biaya sebesar 40 ribu.

Sekian yang sanggup aku share mengenai nomor telepon tukang andal kunci sekitaran Renon Denpasar Bali, biar sanggup membantu dan bermanfaat...




Sumber http://ragaminfobaru.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel