2 Cara Memunculkan Fitur Pencarian Atau Search Postingan Di Group Pada Facebook Versi Mobile Android / Iphone Dijamin Ampuh

Kamu resah cara mencari postingan usang kau di group facebook memakai smartphone menyerupai android atau iphone ? Begini cara mengaktifkan fitur pencarian di group pada facebook versi mobile.
Pada kesempatan ini aku akan membagikan sedikit tips mengenai fitur yang tersembunyi di faceboom versi mobile. Sebagian orang niscaya sudah tau tips ini, tapi tidak menutup kemungkinan masih banyak orang lain diluar sana yang belum mengetahui tips ini dan sedang resah mencari - cari caranya di google. Kamu tidak usah kawatir lagi, alasannya yaitu aku akan beri tahu caranya. 

Kamu resah cara mencari postingan usang kau di group facebook memakai smartphone sep 2 Cara Memunculkan Fitur Pencarian atau Search Postingan di Group pada Facebook versi Mobile Android / Iphone dijamin Ampuh

Fitur pencarian di group facebook bergotong-royong sudah ada semenjak usang pada tampilan facebook versi desktop. Tetapi fitur pencarian atau search postingan group pada versi mobile dihilangkan / diblokir oleh pihak facebok disejumlah negara dan negara indonesia yaitu salah satunya. Jika kau kini sedang memakai aplikasi facebook versi mobile dan memakai bahasa indonesia pada pengaturan facebook, coba kini kau buka salah satu group yang kau punya kemudian cari fitur search. Pasti gak ketemu kan ? Fitur pencarian di group sangat penting sekali bagi kita untuk menemukan postingan usang di group melalui facebook android atau iphone. Saya tidak tahu kenapa pihak facebook menyembunyikan fitur tersebut di aplikasi facebook yang memakai bahasa indonesia.
Untuk memunculkan fitur pencarian atau search postingan group tersebut di facebook versi mobile, ada 2 cara yang akan aku bagikan kepada teman - teman semua.
  1. Menggunakan Aplikasi Facebook Groups
Kamu dapat memakai aplikasi yang di rilis oleh facebook sendiri yaitu aplikasi Facebook Groups. Aplikasi ini dikhususkan bagi kau yang suka mengunjungi Group kesukaan kau di facebook. Kamu dapat melihat semua group yang kau ikuti dalam satu tempat. Facebook groups juga dapat membantu kau dalam mencari postingan usang kau di group dengan fitur search yang dimiliki. Kamu juga dapat pantau group yang kau kelola dengan gampang melalui aplikasi ini.
Untuk mendapat aplikasi ini kau dapat download melalui link dibawah ini :
Download Aplikasi Facebook Groups Terbaru

Kelemahan dari aplikasi Facebook Groups yaitu ukuran aplikasinya yang cukup besar yaitu sekitar 50MB, dan aplikasi ini merupakan aplikasi terpisah. Hal ini sangat kebereratan bagi kalian yang memiliki ponsel dengan spesifikasi minim sehingga banyak memakan memory.
  1. Mengganti Bahasa Aplikasi Facebook ke Bahasa Inggris 
Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk memunculkan fitur pencarian postingan group di facebook andoid. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi facebook group lagi. Kamu hanya mengganti bahasa aplikasi faceboom kau ke Bahasa Inggris. Entah kenapa hanya di facebook bahasa inggris yang muncul fitur search ini, sedangkan di aplikasi facebook bahasa Indonesia tidak muncul fitur search.
Cara mengganti Bahasa aplikasi Facebook menyerupai dibawah ini.
  • Pertama pilih menu, kemudian pilih Bahasa untuk mengganti bahasa aplikasi facebook.
Kamu resah cara mencari postingan usang kau di group facebook memakai smartphone sep 2 Cara Memunculkan Fitur Pencarian atau Search Postingan di Group pada Facebook versi Mobile Android / Iphone dijamin Ampuh
  • Selanjutnya pilih English ( United Kingdom )
Kamu resah cara mencari postingan usang kau di group facebook memakai smartphone sep 2 Cara Memunculkan Fitur Pencarian atau Search Postingan di Group pada Facebook versi Mobile Android / Iphone dijamin Ampuh

  • Tunggu sampai proses ganti bahasa selesai, kemudian restart Hp kau biar pengaturan aplikasi facebook tersebut kembali normal.
  • Silahkan periksa group kesayangan kau apakah sudah muncul fitur search ?
  • Kalau belum, silahkan clear cache aplikasi facebook kau kemudian buka kembali aplikasi tersebut.
  • Saya jamin niscaya berhasil alasannya yaitu aku sudah mencobanya :) kalau masih ada yang belum berhasil silahkan tanyakan kepada saya.
Sekian postingan dari saya. Mohon maaf kalau ada salah kata dan kekeliruan dalam postingan ini, simpulan kata aku ucapkan terimakasih, semoga apa yang aku bagikan bermanfaat bagi kalian semua. 



Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel