Cara Verifikasi Pin Adsense Memakai Ktp


Cara Verifikasi PIN AdSense Menggunakan KTP - Hari ahad pagi ini saya semangat alasannya yaitu sedang libur kerja :), jadi saya sanggup menulis artikel ini. Kali ini saya akan menyebarkan wacana Cara Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP. Kenapa saya memakai KTP? alasannya yaitu sudah hampir 3 bulan PIN verifikasi akun saya tidak kunjung tiba padahal berdasarkan saya rumah saya ngga di plosok-plosok amat lah.

Sebelum saya memverifikasi akun saya dengan KTP saya juga sempat mengecek surat dari Google itu di tempat biasa pak pos meletakkan surat-surat di kawasan saya, saya sempat dua kali mengecek ke tempat itu namun tidak ada, yang ada saya temukan surat untuk orang renta saya.

Setelah tiga kali seruan PIN, saya tidak juga kunjung mendapatkan surat yang berisi PIN dari Google adsense itu, namun di seruan ketiga ini ada pernyataan menyerupai gambar beriku ini :
Kaprikornus maksud dari pernyataan diatas saya di suruh untuk mengirimkan lampiran scan KTP, di sini kita cukup menyediakan KTP yang di scan atau pun jikalau anda tidak mempunyai scan dirumah sanggup juga dengan cara foto KTP anda dengan kamera.
Tapi perlu di ingat cara verifikasi dengan KTP ini sanggup berlaku jikalau anda sudah melaksanakan tiga kali seruan atau tiga bulan, jikalau belum hingga tiga bulan, seruan anda tidak akan di terima oleh Google adsense.

Langkah - Langkah Verifikasi PIN Adsense Dengan KTP:


  1. Silahkan masuk dulu ke akun Google Adsense anda www.google.com/adsense
  2. Sebelumnya anda harus menyesuaikan alamat akun anda dengan alamat di KTP, caranya klik
    simbol Grigi di pojok kanan, pilih Pembayaran, pilih Profil Penerima Pembayaran, dan Edit.
  3. Setelah itu buka link ini support.google.com/adsense/contact/id_verification
  4. Akan muncul tampilan menyerupai ini
    • Nama
      Di kolom ini isi nama peserta pembayaran yang sesuai dengan nama KTP anda.
    • Alamat Email
       Tuliskan alamat Email Google adsense anda.
    • ID Penayang
       ID penayang ini sanggup anda lihat di akun adsense anda, silahkan login ke akun anda di situ ada ID penayang anda, menyerupai ini
    • Kirim Lampiran
      Silahkan masukkan hasil scan KTP anda.
  5. Setelah semua sudah lengkap kini tinggal klik KIRIM.
  6. Tunggu hingga ada ada akibat dari pihak Google adsense.

    Untuk waktu lamanya akibat atau verifikasi dengan memakai KTP saya hanya kurang dari 1 jam sudah terverifikasi, jikalau anda melakukannya dengan benar niscaya akan berhasil.
    Sekian dulu artikel saya wacana cara verifikasi PIN Adsense dengan KTP, biar bermanfaat..

Sumber https://www.muhilham.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel