Cara Memindahkan Lagu Di Iphone Tanpa Memakai Itunes

Kali ini saya ingin sharing warta mengenai cara memindahkan lagu pada Iphone tanpa memakai Itunes. Jika anda pengguna merk smartphone Apple, tentunya sudah tidak abnormal lagi dengan penggunaan aplikasi Itunes untuk memindahkan file baik lagu, gambar, dll dari komputer atau laptop ke handphone anda. Seperti yang kita ketahui untuk memindahkan lagu dari laptop ke Iphone memakai Iphone memang agak sedikit ribet sebab perlu sinkronisasi serta penggunaan folder. Untuk itu saya mencoba mencari aplikasi yang sanggup melakukannya lebih gampang daripada Itunes lalu saya menemukan aplikasi yang satu ini.


WondershareTunesGo merupakan nama dari aplikasi ini yang sanggup membantu anda memindahkan file baik itu lagu, photo, dll secara lebih gampang dibandingkan Itunes layaknya penggunaan file manager menyerupai biasa pada umumnya. Sebenarnya ada beberapa cara yang ditawarkan dari beberapa sumber di internet untuk memindahkan lagu ke Iphone tanpa memakai Itunes, tetapi aplikasi ini lah yang berdasarkan saya paling gampang sebab menyerupai yang lainnya ada yang mewajibkan anda menginstall Itunes terlebih dahulu di laptop atau komputer anda. Menurut saya itu sama saja sebab perlu menginstallnya lagi sedangkan aplikasi ini tidak mengharuskan anda menginstall Itunes yang sizenya besar di laptop anda. Walaupun aplikasi ini gotong royong berbayar tetapi anda masih sanggup menggunakannya untuk memindahkan file menyerupai biasa pada versi Try it Free.


Walau dikala ini sudah berbagai aplikasi yang menunjukkan layanan memutar musik menyerupai JOOX, Spotify, Soundcloud, dll, tetapi kebanyakan dari aplikasi tersebut sanggup dipakai dalam keadaan online data seluler, tetapi jikalau anda dalam keadaan offline menyerupai sedang di pesawat tentunya anda hanya sanggup memutar lagu yang berada di playlist smartphone anda. Wondershare TunesGo tidak hanya sanggup dipakai oleh perangkat merk Apple atau Iphone tetapi sanggup juga dipakai oleh pengguna smartphone Android. Untuk memindahkan lagu ke Iphone memakai aplikasi ini caranya sangat gampang menyerupai memakai file manager biasa. Berikut ini merupakan sedikit pembahasan mengenai tampilan aplikasi Wondershare TunesGo.


Gambar di atas merupakan tampilan home dari aplikasi ini, ketika anda sudah akibat download dan install aplikasi ini dan membukanya, jangan lupa untuk menghubungkan Iphone anda memakai kabel USB pada laptop atau komputer. Jika sudah terhubung maka layaknya Itunes, aplikasi ini akan mendeteksi perangkat yang terhubung baik jenis dan model Iphone serta versi IOSnya secara lengkap. Bisa dilihat pada tampilan gambar di atas terdapat beberapa hidangan yang sanggup dipakai baik untuk memindahkan lagu, photo, video, kontak, uninstall aplikasi, dll.


Selanjutnya anda sanggup menentukan hidangan Music untuk memindahkan lagu dan akan muncul tampilan menyerupai pada gambar di atas. Untuk menambahkan lagu anda tinggal tekan tombol Add, maka akan muncul jendela direktori selanjutnya anda tinggal mencari lagu yang ada pada laptop atau komputer untuk ditambahkan. Selain menambahkan, anda juga sanggup menghapus lagu yang anda inginkan dengan memberi check list pada lagu-lagu yang ingin dihapus. Pada sisi kiri akan terlihat playlist yang terdapat pada Iphone anda.

Itulah cara memindahkan lagu pada Iphone memakai aplikasi Wondershare TunesGo, sangat gampang bukan ? tidak perlu lagi anda sinkronisasi ketika sudah di Add dan disconect maka lagu akan secara otomatis sudah ada pada Iphone anda. Bagi anda yang ingin mendownloadnya sanggup pribadi menuju link disini.

Sekian yang sanggup saya share mengenai cara transfer lagu pada Iphone tanpa memakai Itunes, agar sanggup membantu dan bermanfaat...




Sumber http://ragaminfobaru.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel