Cara Flash Mito A50 Duduk Kasus Bootloop Plus Firmware

Cara Flash Mito Fantasy A50 Bootloop - gagal Booting atau Stuck di Logo yakni salah satu kemunculan Bootloop pada ponsel Mito Fantasy A50 sehingga dengan problem itu ponsel Anda akan sulit untuk masuk ke sajian utama.

Sebenarnya penyebab dari bootloop itu bukan hanya itu saja akan tetapi problem ibarat dikala anda melaksanakan rooting tetapi mengalami kegagalan, system android yang memang anda sengaja ingin dirubah dengan melaksanakan rooting atau juga memasang aplikasi tweak dan masih banyak lainya.

Nah, itu sebabnya anda harus waspada dan sangat disarankan untuk mencadangkan data yang sangat berharga bagi Anda sehingga jikalau terjadi sesuatu, anda sanggup memulihkan File Penting Anda yang tersimpan di Memori Internal jikalau terjadi sesuatu yang Anda tidak ingin terjadi.


Sebelum memasukkan lebih dalam pada ponsel Android, gotong royong di dalam setiap ponsel itu ia mempunyai fitur yang mungkin sanggup Anda manfaatkan untuk mengatasi problem ringan akan tetapi jikalau problem bootlop sebagian besar kasus terjadi gagal.

Fitur yang saya maksud yakni di Factory Reset atau Hard Reset yang merupakan fitur yang sangat berkhasiat jikalau Anda lupa polanya tetapi jikalau itu yakni problem dengan bootloop, cara yang harus Anda ambil yakni melaksanakan operasi flashing lantaran bootloop atau Hardbrik sendiri sanggup dikategorikan sebagai problem serius.

Biasanya ketika melaksanakan flashing faktor utama yang menyulitkan yakni kesulitan menemukan file dan firmware yang mendukung operasi flash, tetapi Anda tidak usah terlalu memikirkannya lantaran selain menjelaskan langkah-langkah nya kami juga menyediakan file-file pendukung ini untuk Anda unduh.

Material Pendukung Flash Mito A50:
Penting untuk anda ketahui bahwa kami sangat menyarankan semoga file hasil download tersebut di gabunngkan ke satu folder favorit atau folder pilihan yang tidak berisi file lain selain file hasil download tersebut.

Setelah anda selasai memindahkan semua ke dalam folder yang disebut tadi maka anda ekstrak file tersebut dengan memakai comperesor tool ibarat aplikasi winrar, tujuanya semoga memudahkan anda dikala melaksanakan operasi flash memakai firmware,

Cara Flash Firmware  Mito A50 :
  1. Setelah semua selesai selanjutnya Instal Usb Driver
  2. Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool kemudian memasukkan Firmware  Mito A50, caranya klik Scatter Load Di Flashtool sesudah itu akan terbuka jendela gres arahkan di folder firware kemudian masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open. lihat gambar
  3. Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download ( Preloader jangan anda download kecuali firmware Original dari ponsel itu telah anda backup) lihat gambar
  4. Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF kemudian hubungkan ke PC ( jikalau Mito A50 tidak Terdeteksi Oleh Flashtool periksa driver apakah sudah terinstal dengan benar)
  5. Proses flashing berjalan tunggu hingga selesai
  6. Selesai ( jikalau selesai akan tampil ibarat gambar di bawah ini )

Setelah itu, yang harus Anda lakukan untuk menempuh ke tahap berikutnya yakni melepaskan ponsel dari PC dengan mencabut kabel USB, kemudian keluarkan baterai dan pasang lagi. untuk hingga ke proses final yakni menyalakan ponsel tunggu hingga Booting selesai.. Dalam tes yang telah kami lakukan proses Flashing memakan waktu sekitar 15 menit

Penting untuk saya ceritakan, pada dikala melaksanakan operasi tersebut kami tidak mendapati kesulitan, jadi sangat direkomendasikan semoga baca hingga selesai artikel ini semoga benar benar paham dalam mengatasi permasalahan anda terkait dengan ponsel Mito A50

Nah, ibarat itulah beberapa panduan yang perlu anda ikuti dalam melaksanakan proses Flashing, prosesnya memerlikan waktu sekitar 15 menit terlepas dari keadaan komputer yang Anda gunakan dan jikalau Anda berhasil jangan lupa untuk berkomentar melalui kotak komentar sempurna di kepingan bawah artikel posting ini.

Selain itu, tidak lupa untuk anda ketahui, semoga selalu sempatkan watku anda untuk memantau blog ini semoga anda tidak ketinggalan postingan terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.
Sumber https://boroz123flasing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel