Arti Kata Slang Legit Dalam Bahasa Inggris

Kali ini saya ingin sharing isu mengenai arti kata slang legit dalam bahasa inggris. Kata legit juga merupakan salah satu dari kata slang. Tentunya anda semua sudah tahu apa itu kata slang, kata slang merupakan kata buatan yang kebanyakan digunakan dalam pergaulan sehari-hari oleh orang luar negeri jadi bukan merupakan sebuah kata resmi. Oleh alasannya ialah itu, disarankan biar tidak memakai kata slang dalam sebuah percakapan resmi. Kata ‘Legit’ merupakan kata slang yang sudah cukup booming dari waktu usang tetapi disini saya akan tetap coba untuk mengartikannya bagi anda yang belum mengetahuinya.


Kata Legit mungkin sanggup anda sering jumpai pada gambar-gambar Meme atau pada banyak video di Youtube. Saya sendiri pertama mendengar kata legit ketika menonton video sebuah vlog orang Dubai yang sering memakai kata tersebut, mungkin ketika tersebut kata ini sedang sangat demam isu sehingga sering kali diucapkan. Jika anda translate memakai Google Translate tentunya hasil yang ditampilkan tidak akan sesuai lantaran ini merupakan sebuah kata Slang. Lalu apa arti dari kata ‘Legit’ sebetulnya ? Berikut ini merupakan arti dari kata slang Legit berdasarkan opini saya dari mendengar penggunaan kata legit dalam kalimat-kalimat yang diucapkan oleh orang luar :

Legit yaitu                                                                                                                                     Sebuah kata yang sanggup digunakan untuk mengungkapkan dua makna, makna pertama yaitu ‘Asli’ (Real) atau bukan palsu dan makna kedua sanggup diartikan sebagai ungkapan untuk menyatakan suatu hal ‘Keren’. Kebanyakan kata legit lebih cenderung digunakan untuk menyatakan sesuatu yang Asli


Kata Legit biasanya digunakan oleh remaja-remaja di luar negeri lantaran merupakan kata slang. Jika ada Meme yang berisi kata Legit atau ada teman anda yang memakai kata tersebut kini anda sudah mengetahui artinya. Berikut ini merupakan pola dari penggunaan kata Legit dalam sebuah kalimat :

     This Rolex is legit, i bought it online ...
     ( Jam tangan Rolex ini asli, saya membelinya online )

     Who painted this picture, this shit is legit ...
     ( Siapa yang melukis gambar ini, lukisan ini keren )

Sekian yang sanggup saya share mengenai kata slang Legit dalam bahasa inggris, jikalau ada yang keliru mohon maaf mari saling share di komentar, semoga sanggup membantu dan bermanfaat...




Sumber http://ragaminfobaru.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel