Ingin Widget Menyerupai Galaxy S8 ? Gunakan Stock Weather Widget Galaxy S8 Original 2018

Ingin widget menyerupai Galaxy S8 ? Gunakan Stock Weather Widget Galaxy S8 Original - Kehadian samsung Galaxy S8 membawakan perubahan yang tidak mengecewakan besar terhadap dunia smartphone. Dengan layar yang full display menciptakan samsung S8 menjadi ponsel yang mempunyai desain yang sangat elegan. Selain desain, Samsung S8 juga mempunyai kelebihan dalam tampilan UI yang menawan. Terbukti dari Touchwiz Galaxy S8 yang diminati banyak orang dan dinilai sebagai tampilam UI terbaik. Salah satu UI yang manis yaitu widget Weather dari Galaxy S8.

Pada kesempatan ini saya akan share aplikasi weather widget galaxy s8 original. Weather widget ini merupakan aplikasi portingan eksklusif dari rom galaxy S8 yang diubahsuaikan sehingga dapat diinstal di semua jenis android dengan sistem operasi Android Nougat.
Weather widget ini tidak lagi memerlukan santunan aplikasi pihak ketiga menyerupai zooper widget, xwidget, dan lain sebagainya.
Ini screenshot hasil dari weather widget galaxy s8 original yang saya coba di Galaxy S7 edge.

Weather Widget Galaxy S8


 membawakan perubahan yang tidak mengecewakan besar terhadap dunia smartphone Ingin widget menyerupai Galaxy S8 ? Gunakan Stock Weather Widget Galaxy S8 Original 2018

Bagaimana berdasarkan anda? Keren kan. Widget ini merupakan ciri khar dari samsung galaxy S8. Banyak pengguna android yang ingin mempunyai tampilan widget menyerupai ini, namun mereka harus memakai aplikasi pihak ketiga untuk mewujudkan keinginannya. Jika anda pengguna Samsung Galaxy S6, S7, Note 5, Note 7, anda dapat menginstal file apk dari widget ini. Pertama yang harus anda lakukan yakni mengunduh materi - materi yang diperlukan. Langsung saja anda unduh semua file buatan saya ini tanpa terkecuali.
Alternatif link : Weather 2017SE.apk (Google drive)
Alternatif link : WeatherWidget2017_SE.apk (Google drive)

Ada 2 file yang harus anda unduh. Jika ada yang kurang, maka widget tidak dapat dipakai secara normal. Untuk cara instalnya sama menyerupai instal aplikasi pada umumnya.
Bagi anda yang minat wallpaper s8 yang saya gunakan ketika ini dapat di download disini
Jika anda belum punya widget google search, silahkan kunjungi postingan saya sebelumnya di :

Sekian ulasan dari saya. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan biar bermanfaat.

Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel