Software Anak Elektronik - Download Cadsoft Eagle Professional 7.2.0 Full Crack



Download Cadsoft Eagle Professional 7.2.0 Full Crack - Di artikel pertama aku ini aku akan bagikan software buat rangkaian Elektronika yang sudah terkenal buat para Profesional maupun hanya sekedar hobi saja.

Software ini juga biasa dipakai buat anak sekolah teknik kejuruan jurusan elektronika,seperti jurusan saya,hehe.

Mengapa aku merekomendasikan software ini alasannya aku bahagia dengan software ini yang cukup gampang digunakan.

Software ini mempunyai kegunaan untuk membuat Rangkaian Skematik Elektronika dan Layout/PCB.





Cara install :

1.Download software
2.Extract file
3.Jalankan eagle-win-7.2.0
4.Pilih kawasan install C:\Program Files\Eagle 7.2.0
5.Setelah simpulan pilih don’t License now
6.Copy crack yang bernama eagle ke C:\Program Files\Eagle 7.2.0\bin
7.Buka software pilih freeware
8.Selesai..

Sekian,semoga bermafaat..

Download


Sumber https://www.muhilham.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel