3 Bisnis Yang Sangat Cocok pada tahun 2019 Perlu Anda Coba

 Bisnis adalah sebuah usaha atau yang di lakukan seseorang dalam mendapatkan keuntungan 3 Bisnis Yang Sangat Cocok pada tahun 2019 Perlu Anda Coba 
Bisnis adalah sebuah usaha atau yang di lakukan seseorang dalam mendapatkan keuntungan, bisnis dalam bahasa inggris yaitu bussines dengan dasar kata busy yang arinya sibuk, dalam konteks individu, masyarakat atau organisasi. Bisnis juga dapat di artikan sebagai kegiatan usaha yang di lakukan seorang individu atau organisasi dalam mencari laba.

Mempunyai bisnis yang memiliki keuntungan yang sangat besar adalah suatu keinginan seorang individu ataupun organisasi, namun dalam mewujudkan hal tersebut tergolong sangat sulit karena sudah banyak bahkan mustahil dilakukan oleh orang yang tidak memiliki ilmu dalam dunia bisnis, karena dalam dunia bisnis penuh dengan persaingan, baik itu persaingan secara sehat ataupun tidak sehat.

Menjalankan sebuah bisnis, baik itu bisnis dagang barang atau bisnis jasa atau bisnis lainya sangatlah sulit, karena diluar sana banyak pesaing – pesaing yang sudah memiliki ilmu dalam dan pengalaman dalam dunia bisnis, kunci sebuah bisnis adalah ketekunan, yah tentu saja apa pun yang dulakukan dengan ketekunan pasti akan berhasi, ada pepatah mengatakan hasil tidak akan menghianati usaha.

Pada tahun 2019 bisnis apakah yang cocok untuk kita coba dan tekuni dalam mencari uang yang banyak, bisnis ini berkaitan dengan internet dan sudah banyak yang sukses dalam bisnis ini dan saya sendiri mencoba untuk menjalankan salah satu bisnis tersebut dan itu tergolong sulit karena saya tidak memiliki ilmunya hanya belajar sendiri melalui forum atau pun google.

3 Bisnis Yang Cocok di lakukan pada tahun 2019


1.  Menjadi Seorang Youtuber

 Bisnis adalah sebuah usaha atau yang di lakukan seseorang dalam mendapatkan keuntungan 3 Bisnis Yang Sangat Cocok pada tahun 2019 Perlu Anda Coba
Youtuber  adalah sebuah kegiatan mengupload vidio ke dalam youtube guna mendapatkan peneonton sebanyak – banyak-Nya dengan mendapatkan penonto sebanyak banyaknya kita akan mendpatkan uang, uang di dapat dari iklan yang di tayangkan dalam channel youtube kita, dengan iklan tersebut kita bisa mendapatkan gaji setiap bulan dari iklan adsense tersebut.

Modal yang diperlukan dalam menjadi seorang youtuber berbeda – beda sesuai jenis channel apa yang di buat, seperti channel gaming yang mimiliki modal yang besar karena banyak peralatan yang di butuhkan dalam membuat vidio, selain peralatan, keahlian juga sangat diperlukan seperti keahlian berbicara dan keahlian dalam mengedit vidio agar vidio kita menarik untuk di tonton.

Bisnis youtube ini tergolong tidak begitu sulit bagi kita yang mampu membuat vidio yang menarik bagi penonton, kita bisa mendapatkan penontoton jika kita mampu menyajikan vidip yang menarik dan bermanfat bagi audiens kita dengan banyaknya penonton yang melihat vidio kita akan menambah subscribe channel youtube kita dan akan mendaptkan penonton setia.

Modal yang di perlukan dalam menjalankan bisnis youtube adalah yang pertama koneksi internet, koneksi internet adalah modal yang paling penting karena itu adalah kunci kita untuk mengakses youtube, koneksi internet ini sebaiknya menggunakan wifi karena youtube ini merupakan web yang banyak mengisap data internet, jangan menggunakan kuota internet dari oprator.

Modal yang kedua adalah komputer atau pc, benda ini adalah alat yg dugunakan dalam membuat vidio dan mengedit vidio, dalam membuat vidio kamu juga bisa menggunakan kamera baik itu kamera atau atau kamera hp, tapi jika menggunakan kamera hp hasilnya tidak begitu maksimal.

2. Menjadi Seorang Blogger

 Bisnis adalah sebuah usaha atau yang di lakukan seseorang dalam mendapatkan keuntungan 3 Bisnis Yang Sangat Cocok pada tahun 2019 Perlu Anda Coba
Blogger adalah sebuah platfrom publikasi yang digunakan untuk mempublish sebuah tulisan kita, banyak orang di indonesia belum mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, bahkan di daerah saya belum begitu banyak yang berminat menjadi seorang blogger, tapi saya mencoba peruntungan ini, karena saya termotivasi dari seorang yang tidak perlu saya sebutkan namanya, dia telah menghasilkan duit dari blog.

Dia telah menghasilkan puluhan juta dari blog, bahkan saya pernah membaca di sebuah grup facebook, nama grubnya BLOGGER INDONESIA, ada yang gajian hingga ratusan juta perbulanya hanya dari hobi menulis dan di publish di sebuah blog, tapi perlu di ingat menjadi seorang blogger itu susah susah gampang, kita perlu tekun dalam bermain blogger dan yang paling penting harus memahami yang namanya SEO atau search engine Optimase.

Jujur saja saya dari awal belum mengetahui bagaimana menerapkan teknik SEO pada blog tapi saat ini saya sudah mengetahui sedkit tentang SEO walaupun masih sedikit. Tapi yang terpenting dalam menjalankan sebuah blog adalah ketekunan dalam menulis dan kesabaran karena bermain blog itu tidak semudah membalikan telapak tangan, bahkan ada sebagian orang berhenti ngeblog karena blognya tidak di terima adsense.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari hasi bermain blog? cara mendapatkan uang dari bermain blog adalah dengan mendaftarkan blog kita ke adsense, adsense adalah media periklanan yang dimiliki oleh perusahaan google dengan mengaitkan adsense ke blog kita dan memunculkan iklan di blog kita, kita dapat uang dari orang yang mengklik iklan yang ada di blog.

Tapi banyak yang mengeluh karena blognya belum di terima adsense, mungkin karena meraka belum paham kriteria agar blognya di terima adsense, tapi ada banyak media periklanan selain adsense salah satunya popcash, tapi yang paling banyak di gunakan adalah adsense, nah tunggu apalagi mari kita sama-sama bermain blog kalau perlu satu Indonsesa bermain blog biar semua bisa gajian tapi butuh proses dan ketekuanan.

3. Bisnis Marketing

 Bisnis adalah sebuah usaha atau yang di lakukan seseorang dalam mendapatkan keuntungan 3 Bisnis Yang Sangat Cocok pada tahun 2019 Perlu Anda Coba
Apa itu marketing?, Marketing adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dalam memasarkan produk atau jasa, agar produk atau jasa  yang kita promosikan dapat di sukai oleh calon pemabeli. Dan ada yang berpendapat bahawa marketing adalah sebuah peraduan dalam mencari apa yang di sukai oleh calon pembeli.

Pengertian diatas tidak salah karena marketing berkaitan dengan pemasaran secara online dengan menggunakan internet, berbicara tentang pemasaran, pemasaran termasuk dalam bagaimana kita memasarkan produk atau jasa dan bagaimana kita memperbaiki hubungan dengan pembeli, bagaimana cara komunikasi kita dalam memasarkan produk.

Kenapa saya memilih marketing? Karena bisnis marketing sangat cocok untuk di lakukan pada sekarang ini, karen teknologi sudah maju, orang jama sekarang ini lebih banyak aktif di dunia maya bahkan orang lebih sering berbelanja secara online ketimbang pergi ke toko membli produk yan di inginkan, bahkan memesan makanan saja melalui internet dengan menggunakan jasa pengirman barang.

Menajalnkan bisnis marketing atau bisnis online memang sangat menguntungkan dan memiliki banyak kelebihan dari bisnis offline, salah satunya tidak memerlukan temapat untuk menjual produk tidak seperti di pasar hehehe, jadi tunggu apa lagi silahkan kamu mencoba berbisnis online pada tahun 2019 ini.

Kesimpulan

Bisnis yang sangat cocok di lakukan pada tahun 2019 adalah menjadi seorang youtuber, menjadi seorang blogger dan bisnis marketing, ke tiga bisnis ini semuanya sangat cocok untuk di coba dan akan sukses jika kita benar – benar tekun dalam menjalankan bisnis ini. Bisnis apaun yang kita jalankan asalkan kita memiliki ketekunan dan kesabaran dalam menajalankan bisnis tersebut dan yang paling penting adalah tidak lupa beribadah dan berdoa kepada si pembari reski, Allah SWT.

Nah kunci dari suksesnya bisnis kita adalah yang pertama tekun dalam menjalankan bisnis kita, bisnis apapun itu yang penting halal yang kedua rajin beribadah dan berdoa kepada Allah karena walaupun kita giat dalam bekerja itu tidak ada artinya jika kita jauh dari Allah yang ketiga adalah sabar dalam berbisnis, jika kita gagal kita harus bangkit lagi karena kegagalan adalah sebuah pengalaman yang berharga dan pengalaman adalah guru yang sangat berharga.



Sumber https://www.bungkill.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel