Config Http Injector Hi Operator Xl Terbaru Fullspeed 2Mbps Maret 2017

Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps - Kecepatan internet anda lemot ? Mungkin dengan cara ini anda sanggup meningkatkan kecepatan internet anda. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Config dari aplikasi injector yaitu Http Injector  untuk SC atau Operator XL terbaru. Untuk menciptakan config ini perlu keahsial khusus lantaran config yang berhasil konek tergantung dari kita menyusun payload dan memanfaatkan situs dengan jalan masuk gratis dari operator seluler yang bersangkutan. Namun config juga tergantung dari lokasi kita berada, contohnya saya berada di Bali, mungkin config ini tidak berjalan di lokasi lainnya. Makara anda harus mencoba sendiri apakah di lokasi anda support dengan config ini.

Config Http Injector HI Operator XL

Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed  Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps Maret 2017


Banyak di kawasan lain yang tidak sanggup konek lagi XL nya, itu disebabkan oleh beberapa faktor yang menjadikan tidak sanggup konek. Bisa saja lantaran Bug yang tidak berlaku lagi di lokasinya. Dari permasalahan tersebut anda harus mencari lagi situs yang sanggup diakses secara gratis yang masih berlaku di lokasi anda. Anda sanggup memakai config yang saya bagikan ini. Speednya juga menjanjikan, sanggup dikatakan tidak mengecewakan kencang lantaran di jaringan H+ sanggup tembus 2MBps speednya.
Langsung saja ambil Confignya disini.

Cara memakai config

Untuk cara memakai config ini sangat gampang dilakukan. Anda harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi yang saya maksud yaitu Http Injector, anda sanggup dapatkan di Google Playstore. Setelah anda mendownload Aplikasi tersebut, buka aplikasi http injector, nanti aplikasi tersebut akan meminta ijin untuk mengakses beberapa fitur di perangkat android anda. Pada tampilan awalnya masih kosong, anda perlu mengimport Config yang berisi payload dan akun ssh ke aplikasi injector tersebut.
Caranya : klik sajian di pojok kanan atas, kemudian Tap pada import config > silahkan anda pilih config yang sudah anda download tadi > sehabis itu anda Tap pada tombol Mulai untuk melaksanakan koneksi.

Sekian ulasan saya mengenai Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps semoga config ini berhasil di lokasi anda juga. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Sumber https://www.dodixtekno.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel