Aplikasi Untuk Convert Format Tipe File Video

Kali ini aku ingin sharing gosip mengenai aplikasi yang sanggup dipakai untuk convert atau mengubah format tipe file video. Bagi anda yang sering berafiliasi dengan editing video mungkin pernah mengalami dimana format tipe file video tidak sesuai dengan yang tersedia pada aplikasi editing atau ketika upload video di Youtube format tipe file video tidak didukung. Memang sudah banyak tersedia web atau situs yang menyediakan layanan convert format tipe file video tetapi dari pengalaman yang aku alami sendiri banyak yang bermasalah menyerupai ketika upload tiba-tiba putus terjadi duduk kasus dan balasannya aku memutuskan untuk mencari aplikasi daripada memakai layanan web converter tersebut.


Format Factory merupakan aplikasi yang sanggup aku rekomendasikan untuk membantu anda dalam convert atau mengubah format tipe file video menjadi format yang diinginkan. Aplikasi ini sanggup diunduh dan dipakai secara gratis. Anda sanggup mengunduhnya di link disini. Format Factory sanggup membantu mengubah format tipe file video dalam aneka macam format yang diinginkan diantaranya mp4, mkv, avi, WebM, 3gp, gif, wmv, mpg, vob, mov, flv, dan swf. Tidak hanya video, aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk mengubah atau convert file lain audio atau suara, gambar dan document. Setelah anda mendownload Format Factory dari link di atas, anda sanggup eksklusif menginstallnya pada komputer anda dengan langkah install pada umumnya yang sangat mudah.

Cara memakai aplikasi ini sangat mudah, pertama anda sanggup perhatikan tab sajian yang berada pada sebelah kiri terdapat beberapa pilihan diantaranya Video, Suara, Gambar, Document, dst, pilihan ini sanggup anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, kalau ingin mengconvert file video sanggup dipilih video maka akan muncul pilihan beberapa format file video yang ingin dituju atau format output yang diinginkan.


Tahap selanjutnya klik pada pilihan format yang ingin dituju atau format output yang diinginkan. Setelah klik maka akan muncul kotak obrolan baru, pilih sajian Tambahkan File untuk memasukkan video yang ingin diconvert. Setelah dimasukkan, anda juga sanggup mengatur kualitas video yang nantinya akan dihasilkan pada sajian Pengaturan Keluaran. Selain itu anda juga sanggup memotong durasi video pada sajian Pilihan. Pada bab bawah terdapat sajian untuk mengatur folder dimana nantinya output hasil dari video disimpan. Setelah semua siap sanggup anda lanjutkan dengan klik tombol OK.


Setelah klik OK maka anda akan kembali ke kotak utama, tahap final anda sanggup menekan tombol Mulai atau Start untuk memulai proses convert format file video lalu hanya perlu menunggu hingga proses selesai hingga status konversi berkembang menjadi Selesai. Untuk melihat hasil video anda sanggup klik kanan pada daftar list video lalu pilih Buka Folder Keluaran.

 

Sekian yang sanggup aku share mengenai aplikasi untuk convert atau mengubah format tipe file video sesuai dengan format yang diinginkan, agar sanggup membantu dan bermanfaat...




Sumber http://ragaminfobaru.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel